BISMILLAH🙂, jadilah pembaca yang bijak ya readers☺yang menghargai karya penulisnya😊
Jangan lupa di VOTE sama KOMEN ya, karna aku suka di komen wkwk😅
Jangan dibully guys😊kalo ada typo maaf ya, soalnya aku jarang baca ulang hehe😁🙏🙂
●^●
Seorang perempuan pindahan dari Jakarta, yang sekarang menetap di Bandung. Hanya rumah yang ada dibandung yang sekarang menjadi satu satunya yang shilla punya. Shilla hidup seorang diri, kedua orang tua shilla sudah meninggal dunia.
Wirya (ibu ashilla) meninggal karna sakit. Sedangkan Hendra (ayah ashilla) meninggal karna kecelakaan mobil bersama dengan asisten nya. Shilla sekolah dan bekerja sendiri, karna saudara saudara shilla tidak mau membantu shilla atau sekedar menyumbangkan dana untuknya. Shilla pun tidak berharap ingin diberi dan dikasihani, shilla tidak mau merepotkan orang lain, karna ia yakin bahwa ia mampu.Bagaimana perasaan kalian jika kedua orang yang paling kamu cintai pergi meninggalkanmu?apa kamu ingin pergi menyusul mereka?shilla mau, tapi nanti. Jika ia sudah ditakdirkan untuk kembali kepada sang pencipta dan menghadapnya.
Shilla sekarang kelas 2 SMA, shilla pindah ke SMA Bakti Kencana di Bandung karna warisan ayahnya, yaitu rumah yang sekarang shilla tempati. Rumah sederhana tapi cukup mewah. Tidak bagus, tapi indah dipandang. Shilla suka, tapi shilla kesepian disini. Tidak ada teman, saudara atau penyemangat. Adara Ryley Joshline, sahabat satu satunya di Jakarta sekarang harus ia tinggalkan, shilla sedih karna harus jauh dari sahabatnya. Tapi dara sudah berjanji bahwa 2 minggu sekali dia akan mengunjunginya ke Bandung sambil ingin jalan jalan. Shilla senang mendengarnya.
Inilah kehidupan shilla, tidak ada yang bisa dibanggakan. Shilla hidup kesepian, hidup seorang diri, hidup bersama luka, hidup bersama rasa sakit yang selama ini ia coba untuk menutupinya. Tidak ada yang mau menemaninya sekarang, tidak ada yang mau mendengarkan segala keluh kesahnya sekarang, sekarang shilla benar benar kesepian bersama luka yang selama ini ia pendam.
_________________________________
Perkenalan dulu yaaaa!!! Gimanaa suka gak walaupun cuma perkenalan, tapi menarik gak?kalo enggak aku sedih nih;( wkwkIkutin aja trs ya cerita2 aku!:)
KAMU SEDANG MEMBACA
GAVINSHILLA
Romance"Sulit rasanya mencintai seseorang yang dicintai banyak orang." JUDUL DIGANTI DARI (BROKEN BECAUSE OF LOVE) JADI (GAVINSHILLA). Tapi cerita nya tetep sama, gak diubah sama sekali jalan cerita dan alurnya. Mungkin diubah sedikit. HAPPY READING!🤗�...