Jangan lupa VOTE sebelum baca!!!!!
Maaf kalo banyak typo! Boleh di koreksi yaa!🤗
●^●
Happy Reading!😉
Shilla memasuki kelasnya, XI IPS 1. Belum ada siapa siapa, karna masih terlalu pagi. Mungkin juga masih ada yang belum bangun dari tidur nyenyak nya.
Dirasa bosan, shilla memilih untuk keluar kelas. Sekedar mencari udara segar dipagi hari, tapi saat sedang dikoridor shilla melihat seorang laki laki sedang duduk dibangku taman sambil melamun. Shilla pun menghampiri nya, lalu duduk disampingnya.
"Boleh ikut duduk disini?" tanya shilla, laki laki itu pun mengangkat pandangannya lalu mengangguk pelan.
"Lo siapa?gue gak pernah liat lo sebelumnya."
"Oh iya kenalin nama aku Ashilla, anak baru." shilla mengulurkan tangannya, tapi tidak dibalas oleh lelaki disampingnya. Membuat shilla menurunkan kembali tangannya.
"Gue Kevin, kelas XII IPA 1." ashilla tersenyum.
"Seneng bisa kenal kakak." kevin menatap shilla dengan pandangan yang sulit diartikan.
Mukanya gak asing batin kevin.
●^●
"Selamat pagi anak anak." ucap bu rini.
"Pagi Buu..." jawab semua murid kelas ips 1 kompak.
"Kita kedatangan murid baru, sini nak." bu rini melambaikan tangannya ke arah shilla, shilla pun menghampiri bu rini.
"Ada yang udah kenalan?" tanya bu rini, semuanya menggeleng.
"Coba nak perkenalkan dulu nama kamu." shilla mengangguk.
"Hallo semua."
"Hallo." ucap semua murid, membuat shilla tersenyum senang.
"Kenalin nama aku Ashilla Valencita Rafaella, panggil aja shilla. Aku pindahan dari Jakarta. Senang bertemu kalian, semoga kita bisa berteman baik. Terimakasih."
"Ada yang mau ditanyakan kepada shilla?" tanya bu rini, Raka mengangkat tangannya.
"Silahkan raka."
"Rumahnya dimana?" tanya raka.
"Rumah aku gak jauh kok dari sini, 40 menit juga sampe." ucap shilla membuat semua murid melongo.
"Gila aja." celetuk beta, anna mengangkat tangannya.
"Emangnya naik apa kesini?" tanya anna.
"Jalan kaki." shilla tersenyum.
"Serius?"
"Iya, emangnya kenapa?"
"Ya gapapa sih, jarang aja gitu nemuin cewek yang mau jalan kaki. Apalagi jauh gitu."
"Pantesan lama orang jalan kaki kok." celetuk della.
"Udah udah, nanti aja ya kenalannya. Sekarang kita belajar dulu. Kalian catet apa yang ibu tulis didepan."
"Silahkan Shilla, kamu boleh duduk disamping Anna." shilla mengangguk, lalu duduk disamping anna.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAVINSHILLA
Romance"Sulit rasanya mencintai seseorang yang dicintai banyak orang." JUDUL DIGANTI DARI (BROKEN BECAUSE OF LOVE) JADI (GAVINSHILLA). Tapi cerita nya tetep sama, gak diubah sama sekali jalan cerita dan alurnya. Mungkin diubah sedikit. HAPPY READING!🤗�...