"Jangan bermain main dng ku jika kau tak ingin mati di tanganku"ucap sang ketua mafia tersebut dengan wajah datarnya yang dingin.
"Ma-maaf kan aku... A-aku tak akan mengulangi kesalahan itu lagi"ucap pria yg tergeletak lemas dgn luka di sekujur tubuhnya.
"kkkk~sudah terlambat untuk kau memintak maaf, keparat! "Menampilkan smirk jahat andalannya.
"Jgn berani mempermain kan seorang Park Chanyeol! "
Ya,, dia adalah seorang park chanyeol, seorang ketua mafia terbesar dan paling ditakuti di dunia, PHOENIX."Bereskan dia dan siap kan berkasku" kata sang ketua pada sekretarisnya dgn berlalu meninggalkan ruangan yang tampak mengerikan itu.
"Baik tuan, akan ku siapkan setelah membereskannya"ucap chen sambil membungkuk pada tuan nya itu. Yaps,, dia chen, sekretaris pribadi chanyeol,nama aslinya adalah kim jungdae.
.
.
.
.
.
🍓🍓🍓Baekhyun POV
"Lu"
"Luhan!"
"Yak, xi luhan!!,apa kau mendengarku hah?! "
"Aishh, baek bisa nggak sih, klu nggak teriak²!
"Kenapa kau tak menjawabku dan malah sibuk manatap handphon mu itu hah?!, apa itu lebih penting dri ku?!
"Eoh! Baek maaf, tdi aku tak mendengar yg kau katakan, karna tdi aku sedang memberi tahu dia agar tak menjemput ku nanti"
"Hmm, baik lah"
Athor POV
"Hmm, baik lah""Apa yanh ingin kau katakan? "Ucap yeoja manis bermata rusa itu melihat teman nya yanh terlihat sedikit murung.
"Hah~"helaan nafas keluar begitu saja dri bibir tipis milik baekhyun.
"Sebenarnya.... "
.
.
.
.
.
.
TBCAnyeonggggggg... Yeorobunn...
Mksh udh baca, maaf kalau kurang asik, masih baru 😅
Jgn lupa vote and Comment nya yaaaa
Tungguin chapter selanjut nyaaaaaa.....Salam dri istri CHANYEOL... 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
PHOENIX
Romancebagaimana jadinya jika seorang ketua mafia yang paling di takuti di seluruh dunia luluh karna seorang gadis cantik?!