Hai
Hai
HaiAku baliiikkk
BTW MKSI BGT BUAT 1K VOTE NYAAA. INI CERITA PERTAMA YG AKU BUAT, DAN AKU GK TAU INI SERU APA ENGGAK KALIAN.
MAKASI UDH BACA CERITA YG AKU BUAT SAMPAI SINI.
Tolong hargai penulis yaa
Jgn lupa voment ya gays..
HAPPY READING!
.
.
.hari yg ditunggu tunggu oleh baekhyun dan dua teman nya datang jga.
Baekhyun Luhan dan kyungsoo sudah sarjana sekarang, tpi dari awal acara sampai sekarang mereka sudah resmi menyandang gelar sarjana mereka tak melihat 3 pria tampan yg mereka tunggu sedari tdi.
Baekhyun luhan dan Kyungsoo sedang adik berbincang, dan saling memberi selamat dengan teman mereka yang lain sampai mereka tak menyadari ada 3 orng pria yg membuat suasana riuh
"Wahh, bukan kah mereka Phoenix? "
"Mereka sangat tampan"
"Kenapa mereka kesini? Apa pacar mereka juga disini? "
"Aishh, kau ini kau tak tau, klu pacar dri park chanyeol adalah byun baekhyun yg lulu dengan nilai terbaik? "
"Benar kah?aku lupa, hehe"
"Andaikan aku yg jadi pacar mereka, betapa senang aku sekarang"Seperti itu lah kira kira ucapan para gadis saat melihat chanyeol sehun dan kai.
Baekhyun tersenyum saat melihat keberadaan chanyeol, chanyeol memeluknya dan memberi bunga serta ucapan selamat, dan tak lupa chanyeol memberi kecupan singkat dibibir cherry baekhyun, membuat para wanita disana bertariak histeris.
Kai dan juga sehun melakukan hal yg sama pada kekasih rusa dan pinguin mereka.
Jgn iri gayss, aku tau kok kalian jomblo, mwehehe -author
Diem lo jga jomblo gk udah banyak bacot! -loey.Merasa gagal jdi cewek🙂
Insecure gaysss😭Cantik bat gilaaa😭
.
.
.Mereka sudah berkumpul dirumah chanyeol sekarang untuk merayakan kelulusan 3 princess mereka.
Hanya berkumpul biasa dgn beberapa kotak pizza, ayam, dan cola yg mereka beli tdi.
Membahas hal random dan saling menertawakan apa pun hal lucu yg mereka katakan.
Jgn lupakan kai yg selalu terbully.
"Chan" Panggil baekhyun. Entahlah padahal baekhyun lebih muda dri chanyeol, tpi dia memanggil nama chanyeol sesuka hati nya.
Chanyeol hanya menatap baekhyun sebagai respon nya.
"Apa aku boleh bekerja? Aku sudah lulus skrng"
Perkataan baekhyun diangguki oleh kedua sahabat nya dan menatap pada pawang- ralat, kekasih mereka.
"Tak usah, kalian tak perlu bekerja, disamping kita saja dan menjadi ibu sekaligus istri yg baik nantinya" Kai yg jawab bukan chanyeol.
Ketiga orang gadis itu hanya diam mencerna perkataan kai tdi, istri? Ibu?. Ayolah mereka belum menikah.
"Kalian dirumah saja, jika bosan pergilah keluar bersama dan habis kan uang saja" Lanjut sehun enteng. Sungguh, bagi chanyeol sehun dan Kai uang bukan apa apa, mereka akan membahagiakan kekasih mereka dgn cara apapun, tak masalah jika uang mereka akan habis dipakai untuk shopping.
"Tpi kita belum menikah" Luhan
"Kita juga tak boleh seenaknya menghabiskan uang kalian seenaknya" Baekhyun "
Kyungsoo setuju dgn teman nya.
"Tak apa, uang bukan apa apa, kalian yg paling penting dalam hidup kami" Chanyeol
"Jangan salah kan uang kalian yg akan habis karna kita nanti" Kyungsoo hanya menjawab asal.
"Tak apa, habis kan saja, kita bisa mendapatkan nya kembali" Ketiga pria itu menjawab serempak.
Jika uang kalian berlebih tolong berikan padaku, aku sedang butuh uang sekarang -author
Baekhyun Luhan kyungsoo hanya memandang tak percaya pada tiga mafia itu.
Malam sudah semakin larut hunhan dan kaisoo sudah pulang. Dan meninggal chanbaek yg sudah berada dikamar sekarang.
Sudah bersiap untuk tidur dan sudah memakai piyama.
"Baek"
"Hmm?"
"Besok datang lh kekantor ku"
"Kenapa?"
Baekhyun punya feeling bahwa wanita yg baekhyun bilang sebelumnya akan datang.
"Jalang itu pasti kekantor ku besok, dia akan berusaha menggoda ku, jika dia duluan datang dri mu, aku akan berusaha untuk tetap membuat nya duduk disofa ruangan ku dan tak akan membuat nya menyentuh ku, tpi baek, maaf jika aku tak bisa menahan wanita jalang itu menyentuh ku, jgn khawatir, aku akn berusaha"
"Tak apa, jam berapa aku harus tiba di kantor mu? "
"Jam 11,kau sudah harus masuk kedalam ruangan ku"
"Okee"
"Sekarang mari kita tidur"
Chanyeol memeluk baekhyun erat, dan mengucapkan kata selamat malam serta kecupan pada puncak kepala baek.
Yg diberi perlakuan manis hanya tersenyum dan mendusel pada dada bidang chanyeol.
.
.
.Besok ada yang ujian kah??
Klu ada, jgn lupa belajar, sebelum belajar jgn lupa makan dlu yaaa.
Jgn lupa do'a jgaa.
Pokonya semangat buat kalian!!♡.
.
.TBC
Hai Hai.
Chapter kali ini pendek ya?
Aku kehabisan ide buat nyusun kata kata.
KALAU KALIAN PUNYA IDE YANG BAGUS KASI TAU AKU YAAA..
jgn lupa voment guyss
Maaf jga klu banyak typo
Bye bye, tunggu chapter selanjutnya, okee?
KAMU SEDANG MEMBACA
PHOENIX
Romancebagaimana jadinya jika seorang ketua mafia yang paling di takuti di seluruh dunia luluh karna seorang gadis cantik?!