[IDOL] Tersebar Video Syur dari Seorang Yang Diduga Seorang Member Idol Grup Pria Dengan Seorang Pria Lain. Siapa?
(Foto terlampir)*****
Heboh, sudah jelas heboh. Banyak idol grup berbondong bondong berkumpul untuk menanyakan apakah salah satu membernya menjadi topik dari pemberitaan yang tersebar di situs Pann.
Tidak terkecuali dengan Seventeen. Grup beranggotakan 13 kepala ini sedang membuat lingkaran di dorm bawah, berdiskusi tentang apakah ada yang tau siapa orang yang sedang ramai dibicarakan saat ini.
"Jujur, kalau aku selama ini merasa terus diikuti dan diawasi. Kupikir itu 'mereka' tapi ternyata hanya sasaeng. Mereka sama menyeramkannya dengan sasaeng," Joshua yang bicara pertama.
"Sebenarnya banyak kamera yang mengambil fotoku diam diam, bahkan saat aku ke minimarket hanya untuk membeli sikat gigi dan beberapa cemilan. Aku tidak bisa memastikan apa itu 'mereka' atau sasaeng, atau bahkan 'mereka' yang menyamar jadi sasaeng." lanjutnya.
Seungcheol sang leader mengangguk paham. "Selama 5 tahun kita debut, apa kau pernah memiliki hubungan spesial dengan seorang perempuan?"
Joshua menyilangkan tangannya di depan dadanya. Menandakan bahwa ia benar benar tidak pernah berkencan dengan siapapun dari saat debut hingga sekarang.
"Kalau Jeonghan jelas tidak mungkin, kami sepakat untuk tidak terlihat mencurigakan di depan kamera. Apalagi ada video yang seperti itu. Aku bahkan tidak ingin merekamnya saat melakukan itu."
Seungcheol menyandarkan badannya di tembok. Menatap satu persatu para membernya dan menghela nafas sesaat kemudian. Mereka tidak memiliki tampang mencurigakan atau tampang seolah sedang menyembunyikan sesuatu.
"Jun, saat jadi pacarnya Minghao, apa pernah kau dan dia bermain dan merekamnya?" Tanya Jeonghan tiba tiba.
Yang jelas sekarang seorang Moon Junhwi sedang melotot tidak percaya. Menatap hyung tertua kedua dengan tatapan mematikan. "Dengar, aku dan si katak fashionable itu tidak pernah "bermain" apalagi merekamnya! Kami hanya sekedar bergandengan tangan, berpelukan dan berciuman. Itupun kalian tau sendiri bagaimana aku dan dia, kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Scandals | 김민규 × 전원우
Fanfic[1] Seorang center idol grup pria populer di Korea Selatan tiba tiba dikabarkan memiliki skandal dengan seorang Omega non-selebriti padahal diketahui bahwa center Alpha itu sedang berkencan dengan seorang center Beta dari idol grup wanita yang memil...