prolog

14 0 0
                                    

Buku ini menceritakan tentang perjalanan mecari jati diri manusia pendosa. Perjalanan yang mengantarkan jiwa untuk kembali dalam pancaran Ilahi. Manusia yang penuh dengan angan tanpa tujuan, menghalalkan segala untuk mencapai sebuah perseteruan. Bukankah ada masa untuk kembali pada Sang Ilahi ? akan kah aku sadar sebelum masa itu datang menghampiri ? akankah aku kembali dalam keadaan keji ?

Mungkin itu menjadi bekal pertanyaan-pertanyaan yang harus dilontarkan pada diri mu. Disini penulis sekaligus ingin mengajak pembaca untuk menemukan jati diri yang sudah lama terpendam, atau jati diri yang telah lama tertutupi karena ego yang menghantam.

Berubah, memang sifat manusia mudah berubah. Kadang baik, kadang buruk. Pada dasarnya semua sifat manusia itu baik, baik pada taraf penilain individu. Namun bisa menjadi buruk pada taraf penilaian individu lainnya. Bukankah aku adalah aku dan kamu adalah kamu ?

Proses mencari jati diri, bukan meniru perilaku dan kehidupan orang lain. Namun mencari jati diri adalah menemukan apa yang kamu miliki pada diri mu untuk mendekatkan pada Sang Ilahi. Kita kembali kepada Rabb maka apa yang kita kerjakan di Dunia ini harusnya berdasarkan tentang apa yang di Cintai Rabb kita. Bukankah begitu ?

Mari mencari Jati diri yang sempat hilang terhantap ego !

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 20, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Ini Aku ?Where stories live. Discover now