Pagi ini, pertama kali Luna masuk Sekolah Menengah Atas.Jujur ada rasa takut dan gugup di hatinya.Luna takut jika tidak ada yang mau berteman dengan nya, apalagi hanya dia satu-satunya siswi yang memakai hijab di sekolah itu.
Dengan meyakinkan diri, Luna menelusuri lorong-lorong sekolah dengan mulut yang bersenandung kecil.Tepat di ruang tata usaha, ia melihat ada 2 guru lelaki dan 2 satpam sedang berbincang.Salah satu dari satpam tersebut memperhatikan nya, mungkin dia bingung karena masih ada siswi yang belum berkumpul dilapangan.
"Eum, anak baru ya?"tanya satpam muda tersebut.
"Iya pak, yang lain pada kemana?Dari tadi saya cari gak kelihatan"jawab Luna gugup, karena memang Luna sangat jarang berkomunikasi dengan lawan jenis.
"Mereka semua dilapangan, lagi di ospek.Kamu langsung nyusul aja, tau kan dimana letak lapangan?"tukas satpam muda itu lagi.
"Maaf, gak tau pak"ungkap Luna kembali.Kali ini Luna semakin menunduk karena memang ia sangat takut.
"Yaudah Wan, antar-in aja dia kesana.Kasian gak tau"Kata pak guru yang berdiri tepat disamping satpam muda itu.
"Eh..anu..yaudah ayo"jawab satpam itu dengan nada gugup.Luna hanya mengikuti dari belakang tanpa berbicara sepatah kata pun.Perjalanan terasa sangat lama dan mendebarkan.Ternyata diantara mereka memang sama-sama jarang berkomunikasi dengan lawan jenis nya.
Sekitar 15 menit, dari jarak 20 meter sudah terlihat lapangan.Dengan segera Luna menyuruh sang satpam berhenti.
"Pak sampai sini aja, terimakasih banyak.Jazakallah khairan katsiran"Ucap Luna sambil menangkupkan tangan.
"Ehh iya, wa iyyaki"Jawab satpam tersebut dan langsung berlalu.Luna segera menyusul teman-temannya yang sedang di ospek.Wajah Luna yang putih menjadi kemerahan ketika terkena cahaya matahari yang sangat terik di sekeliling lapangan.
"Masya allah humaira"Celetuk salah satu panitia ospek yang lumayan tampa dengan mulut yang terbuka lebar.Teman-teman yang lain hanya tertawa melihat wajah sang panitia.
"Humaira pala lu, itu punya gua.Jangan lu sentuh"Ujar salah satu panitia ospek yang lain.
"Udah woy, mau ospek atau mau cari calon bini lu disini"Omel panitia ospek yang cewek.Kedua panitia tersebut hanya nyengir kuda.Tidak terasa rangkaian acara dan kegiatan berakhir juga.Para siswa-siswi dipersilahkan beristirahat selama 30 menit.Waktu itu digunakan Luna untuk membaca Al-qur'an dan Ratibul Hadad.Luna merasakan kesejukan yang tiada tara ketika membaca nya.Tanpa disadari, seorang siswa sedang memperhatikan nya dari jauh.Dalam hati terdalam siswa tersebut, ia sudah jatuh cinta kepada Luna.
Siapakah dia?
KAMU SEDANG MEMBACA
security in love
Teen FictionKisah Luna dan Irwan, seorang siswi dan security yang terlibat cinta dalam sekolah. Bagaimanakah kelanjutannya?