"KAK YUTA!!!!"teriak Soorim yang masih di dalam kamar mandi.Yuta yang sedang makan pun terkejut mendengar teriakan adiknya itu.Yuta pun langsung pergi menuju kamar mandi.
Didepan kamar mandi alangkah terkejutnya Yuta saat melihat adiknya yang berdiri di depan kamar mandi sambil melotot ke arah yuta sambil membawa botol sabunnya.
"KAK YUTA ngabisin sabun aku ya????"ucap soorim sambil mendekat ke arah yuta.
"BUAT APA KAK KOK AMPE ABIS GINI!!!!"amarah soorim sudah sampai ubun ubun.Yuta yang melihat adiknya marah pun bingung.Yuta mencari akal,agar adiknya tidak marah.Sebenarnya Yuta senang melihat wajah merah adiknya yang sedang marah.Akan tetapi kini situasinya benar benar berbeda."iya iya bentar nanti gue beliin"ucap yuta sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal."OTAKLO DIMANA SIH KAK GUE AMU MANDI YA HARUS PAKEK SABUN LAH LO GILA YA!!!!"ucap soorim sambil mendorong Yuta."Yaudah gini gini habis ini taeyong mau kesini nanti gue suruh dia nganterin lo beli sabun yang lo mau"ucap yuta sambil merogoh hp yang ada di sakunya.Mata soorim berbinar,ia menganggukan kepalanya."Makasoh lo kak"ucap soorim yang langsung lari ke kamar.
...
"Permisi"ucap seorang gadis yang mengetuk kaca mobil taeyong.Taeyong kebetulan sedang ada di parkiran komplek rumahnya.Taeyong pun membuka kaca mobilnya itu.
"Kenapa?"ucap taeyong singkat.
"Mau tanya???tau tante haerin gak??apa bener rumahnya deket sini"ucap gadis itu sambil tersenyum
"ohh tante haerin .....kenal kok rumah nya disitu tuh yang cat orange"ucap taeyong yang menunjukkan rumah tante haerin
"ohh makasih kalo boleh tau nama kamu siapa??"tanya gadis itu
"Taeyong"jawab taeyong singkat
"Nama aku Ga Eun salam kenal ya"ucap gadis itu yang akhirnya pergi dari pandangan taeyong
Baru saja taeyong ingin berangkat ke rumah Yuta hpnya sudah berdering
"wae telpon telpon gue..."
"yong bisa tolongin gak"
"tolongin apa?"
"anterin soorim ke minimarket sabunnya habis gue pakek.."
"yaelah yut kebiasaan lo gak ilang ilang ya ngabisin sabun orang"
"please lah yong"
"oke deh soorimnya dah siap?"
"udah ni dia nungguin lo di ruang tamu ni sambil ngedumel"
"okelah gue kesana"
"makasih ya yong..."
Taeyong tersenyum kecil lau melaju dengan mobilnya ke rumah Yuta
...
Soorim tersenyum lega didalam mobil taeyong,akhirnya dia udah beli sabun baru.
"Makasih ya kak taeyong.."ucap soorim pada taeyong yang sedang fokus menyetir."Iya sama sama"ucap taeyong
"Kak taeyong nih baik kok masih jomblo sih..."ucap soorim sambil terkekeh.
"Nungguin doi yang nggak peka peka"ucap taeyong.Soorim memukul kecil lengan taeyong"hahaha gimana gak peka coba orang kak taeyong pendiem gitu.."ucap soorim.
"Btw tadi cewek yang ketemu di minimarket itu cantik ya...yang nyapa kak taeyong itu lohh..."ucap soorim. "yang mana..cantikan juga kamu"gombal taeyong sambil terkekeh."duh kak taeyong masa lupa sih ama tadi cewek yang namanya Ga Eun yang nggak sengaja aku senggol es krim nya terus tumpah"ucap soorim yang menekan kan kata Ga Eun.
Taeyong menggernyit kan dahi mengingat Ga Eun.
"Kak taeyong kok diem atau jangan jangan kak taeyong suka sama Ga Eun ya..."ucapsoorim menggoda taeyong."Apaansih enggaklah"ucap taeyong.
...
Ga Eun pov
"Namanya Taeyong tan.."ucapku sambil tertawa.
"Kamu suka sama dia ya.."ucap tante haerin menggodaku.Aku tertawa mendengar ucapan tante Haerin barusan.
"Enggaklah mana ada..."ucapku menutupi wajahku dengan bantal.
"Sama siapapun kamu sukanya itu pilihan kamu..tapi tante kasian sama jisung dia nunggu kamu pulang dari amerika bertahun tahun..dia sering banget main kesini sambil nanyain kamu udah pulang atau belum...waktu pertama kali kamu pergi dia nungguin kamu didepan rumah sampe gak makan berhari hari...kasian eomma apppanya"ucap tante haerin
Nama Jisung berputar di kepalaku
"Terus jisung masih sering kesini gak tan?"ucapku
"Kadang sih dia kesininya tapi sama cewek..."ucap tante haerin yang membuatku membulatkan mata
"cewek?"ucap ku
"iya kadangsih dia mau ngenalin sahabat barunya sama kamu katanya..kadang lucu kalo inget jisung.."ucap tante haerin
"Jisung kamu masih marah?"batinku
Ga Eun pov end
...
vote and coment yak..
YOU ARE READING
YOU AND ME
Dla nastolatków"Soorim yaa..."ucap seorang lelaki mencegah soorim untuk pergi.Lelaki itu memeluk soorim dengan erat. "Bagus jisung kau telah menemukan kekasihmu Ga Eun lepaskan aku..."ucap soorim sambil mencoba untuk melepaskan pelukan jisung. Jisung seolah olah t...