"Semangatlah menjalani hidupmu,
walaupun sulit,
setidaknya kau berusaha menjadi berguna walau tidak dihargai"
------------------------------------------------------------Author POV
Seorang laki-laki gagah dengan jas dokter itupun memasuki koridor rumah sakit yang tampak ramai, dengan kacamata modisnya yang tergantung ditulang hidungnya yang mancung, serta rambutnya yang mengkilap bak duta shampoo terkenal menjadi pusat perhatian seluruh pasien bahkan perawat yang ada dirumah sakit itu.
Jangan ragukan ketampanannya, bahkan dewi aphrodite pun terpana melihatnya, ahh... terlalu tampan untuk dijelaskan secara rinci, dan juga.. dia adalah pewaris Rumah Sakit Pyeonghwa.
Choi Mira POV
Aku melihat kearah berkas berkas itu, aahh! Kemana anak sialan itu! Sudah 10 menit sejak aku memanggilnya kemari. Oh iya! Aku lupa mengenalkan diriku.
Aku Choi Mira, Pemilik perusahaan 'Clevo Company'. Kalian boleh memanggilku Mira, tapi tidak dengan Michu! Haha.
Cantik bukan? Itu sudah jelas, tak perlu diragukan kecantikan ku. Haha, saat ini perusahaanku sedang melonjak tinggi, woaahh!! Aku bangga dengan diriku.
Tok Tok Tok
"Annyeong Sajang-Nim... Mianhae aku sedikit terlambat, Omo! Sajang-Nim! Apa kau tahu didepan ada kecelakaan, astaga aku sangat panik tadi! Beruntung sekali ambulance cepat datang! Kalau tidak-" Ucapnya tanpa henti setelah membuka pintu ruangan ku, dengan cepat aku memotong ucapannya. "Yak! Woseok-ssi! Bisa kah kau berhenti bicara tentang hal tidak berguna seperti itu?! Lihat didepanku ini! Banyak sekali berkas berkas menumpuk. Kau! Sekertaris macam apa yang datang jam segini! Kau tau ini jam berapa?! Ini sudah jam 10:30! Aishh... Kau keterlaluan sekali, periksa berkas-berkas itu! Aku akan meeting dengan beberapa perusahaan sebentar" ucapku meninggalkannya sendirian diruanganku, anak itu jika tidak dimarahi bisa melakukan hal lebih parah dari itu.
"Sajang-nim benar benar galak! Apa salahku? Aku hanya memberi tahunya tentang kecelakaan itu, aishh sudahlah!" Ucapnya kesal sembari membaca beberapa berkas.
Author POV
Seorang dokter laki-laki itu berlari menuju lobby rumah sakit, "Apa yang terjadi dengannya?" Tanyanya bergegas kepada salah satu perawat yang turun dari ambulance."Dia tertabrak oleh truk dipersimpangan jalan, dia mengalami patah leher, tulang kakinya bergeser, dan juga... dia sempat mengalami *arrest" ucap perawat itu (*Detak jantung berhenti sejenak).
"Astaga! Cepat bawa dia keruang operasi! Saya akan mengganti baju operasi sebentar" Dia segera berlari menuju ruangannya. Dengan cepat dia melepas jas dokternya dan berlari menuju ruang operasi. Sebelum masuk ruang operasi dia mencuci tangannya
"Berikan aku jubahnya dan sarung tangan" Ucapnya dengan tangan seperti berdoa, jangan lupakan satu hal, setelah cuci tangan dokter tidak boleh memegang apapun, meskipun sudah memakai sarung.
"Baik Dr.Lee" Dengan sigap, para perawat pendamping jinsuk pun mengambil dan memakaikan jubah serta sarung tangannya.
"Aku, Dokter Lee, Akan memimpin operasi kalo ini. Aku mohon bantuan kalian. Ayo kita mulai".
-----------------------------------------
Jadi... Anu... Ini... Cerita nya formal gitu, apasi gajelas.gg
Di cerita ini ntr aku... Eh gw aja deh, aku aja lah. Di cerita ini aku bakal ngejelasin beberapa bahasa korea, dan juga ilmu kedokteran, ciaelah.Ini pertama kalinya bikin cerita unsur formal gini, secara guwe tuh orgnya bar bar.haha
Galucu, sekian terima kasih. INI PENDEK, SOALNYA BESOK MAU PANJANG🌚🌚🌚
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Time
RomanceSeorang dokter bedah yang bernama Lee Jin-Suk menangani pasiennya yang bernama Choi Mi-Ra. Dia kecelakaan hingga mengalami pendarahan otak yang besar dan gagal jantung. Lama kelamaan Lee Jin-Suk menyukai pasiennya sendiri, Park Min-Ju yang merupakan...