Khusus hari Sabtu. Rahma harap Sabtu takkan datang. Tapi, hari ini hari Sabtu. Hari yg menyebalkan sekaligus melelahkan, karena hari ini Rahma harus mendapatkan bimbingan beladiri dari Ferdian.
Di lapangan,
"Huh, nyebelin banget sih Si Es Kopyor. Hoby banget marah-marah sama Rahma. Padahal kan Rahma gak punya salah sama dia. Rahma doain dia cepet ke atas deh, hidup cuma nyusahin ajh. Pokoknya nyebelin banget deh!!!" Ucap Rahma sambil meremas botol kosong yang ia pegang dengan kesal.
"Paan sih, Ma. Orang kak Ferdian ganteng gitu kok di umpat. Gk baik loh. Lagian menurut aku kak Ferdian tuh baik. Baik banget malahan. Ditambah mukanya yang kece abis. Bikin aku tambah cinta deh. Calon suami idaman deh." Ucap Desy cengengesan sendiri membayangkan ketampanan Ferdian.
"Ganteng apaan, orang burik kek gitu malah dibilang ganteng. Lagian kan itu menurutmu. Kalo aku mah, jijique. Amit-amit." Ucap Rahma dengan memperagakan adegan akan muntah.
Saat Rahma sedang memainkan botolnya yang sudah kosong dan ia melihat Ferdian ada didepan tempat sampah. Akhirnya niat jahilnya pun muncul ke permukaan bumi ini. Ia melempar botol kosongnya kearah Ferdian dan lantas membuat amarah Ferdian naik ke permukaan kerak bumi.
"Wooyy Beruang kutub, kalo buang sampah tuh ditempat sampah. Emang gue apaan. Dasar orang aneh. Dah aneh burik lagi!!!" Umpat Ferdian dengan suara meninggi.
"Salah lu juga ngapain disitu!!! Lagiankan tempat sampah nya dibelakang lu. Ya, jadi lu yang ngehalangin botol kosong itu ke tempat sampah donk. Dasar Es Kopyor otak ambyar." Jawab Rahma dengan suara meninggi, tak mau kalah tinggi dari Ferdian. Sebelum Ferdian menjawab Rahma pergi menjauh.
"Dasar Beruang kutub sialan." Umpat Ferdian kepada Rahma.
Dari jauh ia mendengar Ferdian mengumpat-umpat kepadanya. Tapi bodo amatlah. Bukan urusannya. Toh anggap saja ini wujud balas dendam atas sikap kasarnya terhadap Rahma, maybe.
***
Rahma segera menyiapkan buku tugas matematikanya. Padahal sekarang ada tugas dari Bu Titik. Guru Matematika ter-killer di SMA ini.
"Des, ngerti buku tugasku gk?" Tanya Rahma kepada Desy sambil terus mencari di laci atau di kolong jembatan, eh maksudnya meja.
"Ya gak tau lah, orang itu bukumu bukan bukuku. Toh apa urusannya denganku." Ucap Desy sambil terus fokus nonton drama Korea di hp.
"Ihhh, Desy nyebelin." Ucap Rahma geram. Namun, ia malah diacuhkan oleh sahabatnya itu.
Tiba-tiba saja tanpa ada angin atau hujan Ferdian datang dengan wajah memuakkan nya. Hhh, tak usah ditebak ternyata dia dalang dari kesialan yang didapatkan Rahma. Ferdian menghampiri Rahma yang masih diam membeku dengan senyuman angkuhnya yang khas.
"Cari buku ini ya, Ma." Ucap Ferdian sambil mengangkat buku tugas matematika Rahma diatas kepalanya.
"Eh, lu nyuri bukuku ya, kembaliin bambank. Keburu Bu Titik dateng nieh." Ucap Rahma sambil mencoba meraih buku tugas matematika nya.
"Bilang kalo Ferdiansyah itu ganteng dulu didepan kelas baru gw kembaliin." Ucap Ferdian sambil memainkan bukunya Rahma.
"Ogah ih, amit-amit deh." Ucap Rahma sambil mengeluarkan setengah lidahnya ke depan.
"Jadi, mau gk bukunya?!" Ucap Ferdian dengan nada meremehkan.
"Okey." Ucap Rahma dengan nada pasrah.
Segera saja Rahma maju ke depan kelas dan berbicara dengan suara sangat pelan. Otomatis teman-teman kelasnya menunggu Rahma akan mengumumkan apa. Mereka berharap pengumuman itu berisi berita bahwa Bu Titik tidak bisa masuk hari ini. (Hahahaha~author)
KAMU SEDANG MEMBACA
Always Aishiteru•Hiatus•
Teen FictionJika ada yang bisa mengingat masa lalu dengan jelas, kuharap aku juga bisa mengingat masa laluku~