perubahan yang diharapkan

22 6 2
                                    

"emang tar Lo beda bgt samaa ulann,apa bisa gue ngubah Lo sesuai kemauan ulan")

Bukunya menjalankan hukuman nya tari malah pergi ke taman belakang sekolah.

"Hadehh gue lupa bawa earphone gue lagi ah jadi gabisa dengerin musik deh gue,eh tpi ko tdi tuh si yogga ko malah makin cuek sih ke guee sebenarnya dia kenapa sih,kelakuannya tdi pagi sama sekarang beda bgt parah."

Walaupun yogga malah semakin cuek dan dingin terhadap tari,tpi dia tetap akan terus mengejar yogga sampai dia dapat apa yg dia mau, malah diaanggap ini suatu tantangan tersendiri baginya.tapi apakah tekad tari ini menandakan diaa benar²  cinta dengan yogga apakah dia hanya ingin bermain ² seperti biasanya???

"your yogga will be mine " :))

(Kenapa yahh gue malah nambah pengen ngedapetin nih cowo, gakkk tarrr Lo gaboleh percaya yang namanya cinta ke laki laki tar cukupp dua kali aja Lo sakit hati karena laki², semua yg Lo lakuin skrng sama laki laki itu semua cuma main² doang tar("

Tari selalu mengingat akan masa lalu setiap dia ingin membuka hati lagu terhadap laki laki, dia selalu memunculkan rasa akan kebencian nya terhadap laki laki, makanya skrng ini dia hanya ingin selalu menyakiti hati laki laki , sama seperti apa yg dia rasakan dulu"( (MIRIS BGT LO TAR)

TAK TERASA BEL PULANG PUN SUDAH BERBUNYI

"Weh Yog Luu jadi mau ketempat ulann???"

"Jadilah nann"

"Oh oke"sambil melambaikan tangan (gue harap Lo bisa lewatin ini semua Yog")

Yogga pun mengendarai mobil nya dengan kecepatan normal, tapi sebelum Iyah ketempat ulan iya pun berhenti ke toko bunga untuk membelikan ulan bunga.
Dan pada akhirnya dia sampai di tempat tujuan nya untuk menemui ULAN")

PEMAKAMAN UMUM ANGGREK

Yogga pun berhenti disatu makam, dengan batu nisan yg bertuliskan nama BULAN ANASTASYA

"HAYY LAN AKU BALIK LAGI NIH BAWAIN BUKET BUNGA PESENAN KAMU")

"Aku udh ketemu dia kan, dia persis apa yang kamu ceritain ke aku".

"Aku gatau kan bisa jalanin amanah kamu apa enggak.

FLASH BACK ON

"Lann loh harusss kuatt LAN"

"Lo pasti sembuh, Lo ga boleh pesimis ginih"ucap yogga sambil terus menggenggam erat jari jemari bulan.

"Gue ngerasa waktu gue udh galama lagi yog"

"GA LANN LO PASTI SEMBUHH!!!"

"Yog kalo gue udh gaada nanti, Lo lanjutin misi gue ya Yog")

"Apasi Lo ngaco bgt ngomong nya, gue gasuka, misi apa lagi coba.

"LO HARUS JANJI , BAKAL LANJUTIN MISI GUE INI YOG:), KALO KAMU GAK MAU AKU BAKAL BENCI SAMA KAMU SEUMUR HIDUP AKU."

"MISI APA SIH EMANG LANN, KAMU PIKIRIN DULU KESEHATAN LO"

DAN KEMUDIAN TARI PUN MENATAP YOGGA DENGAN TATAPAN LEKAT DAN PENUH HARAPAN

"LO HARUS JANJI AMA GUE , KALO GUE UDH GAADA LO HARUS BISA NGERUBAH SIFAT DAN PEMIKIRAN BURUK KEMBARAN GUE"ITUUU MISINYA

"Tapikan lan dia anaknya...."

"Pliss yogga gue harap Lo bisa NGERUBAH sifat kembaran gue , kalo bisa buat dia sama seperti gue 😊😊

"ENGGAK ,  BULAN ANASTASYA , GAK BISA DISAMAIN SAMA MENTARI ANASTASYA

"Lann kembaran kamu itu sama kamu beda seratus delapan puluh derajat tau gak"

"Mana mungkin aku bisa ngubah dia"

"Jadi kamu gamau lanjutin misi aku ini") Yog"

"Kamu tauu kan yog sifat dia muncul ini karena dia punya sakit hati yang mendalam "

"Iyhh aku tau  lan, dia kaya gini Karena dia dendam sama ayahnya yg dulu terus nyakitin mamah kalian kann, makanya skrng dia pengen nyakitin laki laki teruss"

"Bukan cumaa ituu yogg") "

"Apa terus lan ???"

"Dia juga pernah di sakitin hatinya, sama laki laki yang dia sayang Yog, makanya dia sampe skrng segitu benci nya sama laki laki

"Teruss kenapa aku yang harus ngubah diaa, kenapa gakk laki laki ituu aja?

Bulan hanya bisa memberikan senyum manis nya kepada yogga")

"Loo pasti bisa yogg")

Dan sampai pada akhirnya, alat pendeteksi jantung memberi tanda bahwa bulan sudah tiada")))

Yogga sangat terpuruk akan kepergian bulan,tapi dia tidak datang kepemakaman ulan karena yogga masih memikirkan amanah yang di berikan oleh tari,dia bingung harus menjalankan nya bagaimana. Dan ketidakhadiran pacar bulan di pemakaman membuat tari Sangat benci terhadap pacar kembaran nya , namun dia sampai saat ini belum tau siapa pacar kembaran nya").

FLASH BACK OFF

"Gue haruss bisa jalanin amanah Lo ya kan")

"Gua pulang dulu yah Lan, gue tau Lo disini kesepian, maafin gue yah gabisa nemenin Lo terus terusan"

"Tapi gue janji gue bakal sering kesini buat ngunjungin Lo ")

see you my love")


Soryyy yahh kalo banyak typo nya hehe

Oh jadi ulan itu bulan kembaran nya tari,terus apakah yogga bisa menjalankan amanah yang di berikan bulan????,terus kalo tari tauu yogga dulunya pacarnya ulan apakah dia akan sangat marah kepada yogga

Sampai jumpa di part selanjutnya oke
Jangan lupa komen and vote yahh temen² ❤️❤️❤️❤️


MENTARI☀️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang