Seorang perempuan berambut panjang melewati lorong yang ramai itu dengan marah.Weh itu anak baru ye,kok songong amat dah keliatannya.Segala bisikan bisikan itu pun mencapai telinganya."Huft..selalu saja seperti ini.."batinnya.
Setelah melewati lorong yang penuh bisikan bisikan itu perempuan itu mencapai kelasnya 10 IPA 1,kelas unggulan disekolah itu.Saat dia masuk kelas,bisikan bisikan itu pun terdengar kembali,didalam sana sudah ada guru.Guru itu menyuruhku untuk masuk kelas dan memperkenalkan diri.
"Hai,semuanya!nama gua Allisa Rayana Putri,umur gua 15 tahun"
Setelah aku memperkenalkan diri semuanya menjadi hening.Guru itu pun menyuruhku duduk di tempat yang kosong.
🔥🔥🔥
Hari itupun berlalu tanpa ada hal yang menyenangkan,tidak ada yang berkenalan denganku,mengajak ngobrol pun tidak."Masa iya sih kagak ada yang berubah,capek sih iya,tapi mungkin besok gua bisa coba berkenalan dengan seseorang"Ucapku.
Aku langsung pulang kerumah dengan sepeda yang kubawa,rumahku memang tidak terlalu jauh dari sekolah ini.
"Assalamu'alaikum,bundaa!Lisa pulangg nihh""Waalaikumsalam,Lisa"jawabnya.Setelah itu aku langsung menuju kamar dan menyalakan AC.
🔥🔥🔥
Sekarang gua akan memperkenalkan diriku kepada kalian semuaa soo...nama gua Allisa Rayana Putri kalian bisa panggil gua Lisa,Lia terserah kalian deh pokoknya,gua sebenernya anak terakhir dari 3 bersaudara.Kakak pertama gua namanya Devan Radja Putra udah kelas 12 sekarang dia baik banget si parahh,suka jajanin gua,jadi tempat curhat gua,dan tentunya DIA TU PINTER KEK EINSTEIN DONG!emang kadang ngeselin cuma ya gituu trus dia juga gans UwU,emang idaman adek kelas(Tapi gua jijiq wkwkwk)
Kakak kedua gua namanya Cheryl Rayana dia kelas 11 sekarang dan tentunya cantik!kakak kakak gua emang idaman banget ye,nah kalo kak Cheryl tuh paling cocok buat jadi tempat selesain masalah sih kadang juga jadi tempat curhat gua.UDAH DEH POKOKNYA MEREKA TU BAEK DAN PINTER BANGET!.Hehehe..
Dan sekarang gua busa baca pikiran kalian...pasti sekarang kalian mikir "Tadi kan tu anak di kelas kalem,alim tapi kok ini kagak"Iya kan...kannn.Nah disini gua mau ngejelasin"EKHM EKHM,jadi gini gaes gua itu sebenernya gak seperti bisikan bisikan anak anak yang tadi,cuma mereka aja yang..you know lah,*rada rada*wkwkwk.Mereka cuma belom deket aja ama gua pokoknya begitu.So... sampe sini aja perkenalannyaa.
🔥🔥🔥
Ok gaes gimana gimana pasti garing ye emang kadang gitu tapi ini baru permulaan kok jadi santuy aee.So see you in the next partt,Bayyyyy
KAMU SEDANG MEMBACA
The Real Me
Teen FictionJudes,introvert,pendiam,sombong.Memang ya orang orang jaman sekarang hanya melihat dari luarnya saja,tapi hal itu memang sudah biasa di hidupku yang berantakan ini. Gua punya 3 sahabat yang selalu berada di sisiku,ya...kukira begitu.Diantar...