"Appreciate that, whatever has been given by many people to you, because what you think is worthless will have a big impact on those who give it!"
🍉🍉🍉
Trans : Hargai itu, apapun yang sudah di berikan oleh orang banyak kepada mu, karena apa yang kamu anggap tidak berharga akan berdampak besar bagi mereka yang memberikan nya.🍃
• • •
"seperti nya kita berakhir saja ya?"
"hah? Apa?"
"ya berakhir alias putus."
Setelah terdiam beberapa saat, gadis itu kemudian mencoba mengembalikan lagi raut muka nya agar terlihat lebih tenang, dengan berbekal tas yang sedang berada di bahu nya gadis itu hanya bisa mencengkram kuat - kuat tas nya hingga buku jari nya memutih.
"kenapa?" tanya nya sambil menggigit bibir bawah nya.
"ya, tidak apa - apa."
"ya ada alasan nya dong pasti!" protes gadis itu sambil meninggikan suara.
"tidak ada!"
Gadis itu menggertak kan gigi nya dan mengepal kan kedua tangan mungil nya, menatap nyalang pemuda yang berstatus sebagai kekasih nya itu – Kim Taehyung – dengan tatapan tajam.
Sementara Taehyung hanya membalas tatapan sang gadis – Bae Irene – dengan sendu.
"kenapa? Sudah dari lama memikir kan nya?" suara sang gadis mulai melemah, di ikuti dengan tangan kanan nya yang terulur untuk mengusap pelan pipi sang pemuda.
"sudah." jawab nya dengan mantap sambil menjauh kan tangan Irene.
"kenapa? Tidak terima kalau tidak ada alasan nya." lirih Irene lagi dengan mata yang sudah mulai berkaca - kaca.
Oh! Taehyung sangat benci situasi seperti ini.
Melihat Taehyung yang hanya diam tanpa membalas pertanyaan nya, Irene hanya bisa menghembus kan nafas nya kasar dan tersenyum.
"aku bertanya Taehyung-ie, kenapa tidak di jawab?" ulang Irene dengan lembut.
"aku bosan!" ucap Taehyung lantam sambil mengalih kan pandangan nya.
Pun, jawaban itu cukup untuk membuat Irene tersentak. Apa kata nya tadi? Bosan? Apa gadis itu tidak salah dengar? Oh yang benar saja.
"kamu bosan? Apa kamu tau Tae? Bosan bukan lah suatu alasan—" Irene menggantungkan kalimat nya sambil menatap lembut Taehyung.
"dulu kamu sendiri yang berkata 'Irene, janji untuk tidak melepaskan apalagi dengan alasan clise seperti bosan, melepaskan karena alasan bosan itu menjijikan Rene' iya, sampai sekarang aku masih pada janji ku." ucap nya dengan nada bergetar.
Cukup! Taehyung sudah tidak tahan lagi, hanya dengan satu kali tarikan pemuda itu kemudian membawa Irene ke dalam pelukan nya.
Sambil mengecup puncak kepala gadis itu berulang kali, dan tangan nya yang mengusap rambut Irene, pemuda itu mencoba untuk menenang kan Irene.
"maaf, maaf Bae. Kamu tau Rene? Dia kembali—" Irene terdiam dan melonggarkan pelukan nya pada Taehyung, menatap lekat manik pemuda itu meminta penjelasan.
"dan aku masih mencintai nya sampai saat ini."
———
A/NChapter pembuka DONE!!! Huraaa!
Gimana? Kalian suka nggak?
Aku harap kalian suka sama cerita baru ini ya, penumpang kapal VRENE mana suara nya UWU.Jangan lupa vote sama coment nya ya, jangan lupa juga buat follow akun wattpad aku mwehehe:'3
Sampai jumpa next chapter^^
Next or no?
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED
Humor[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!] [ON-GOING] "Cemburu itu wajar bagi mereka yang sayang dan bagi mereka yang takut kehilangan." -Bae Irene ©ALDEYRA_NOVEMBER | 2020