[5] SIAP

2.8K 123 3
                                    


Siapa yang tidak tau Bangtan sonyoedan atau kerap dibilang BTS.
Grup yang kali ini memiliki popularitas sangat baik dikalangan remaja sekarang.

Dengan berbagai penghargaan yang didapatnya karena baru saja merilis MV mereka yang berjudul 'ON' yang sudah mencapai puluhan juta views. Kerja bagus ARMY.

Kini mereka telah menyiapkan diri untuk diwawancarai oleh beberapa partner media KPop.
Salah satu kegelisahan para army diluar sana adalah diundur nya konser tour world mereka kali ini. Dan pasti yang army tau dong kalo penyebabnya ini karena apa?

Yaa lagi2 karna cov19 atau lebih tepat Corona. Namun sebagai army yang baik mereka malah menyumbangkan uang konser mereka bagi korban virus cov19. Sangat baik.

Namun disisi lain beredar kabarnya tentang wamil worldwide handsome kita yaitu Kim seokjin yang menjadi pikiran bagi army diluar sana.

Saat ditanyai oleh para wartawan yang menyinggung tentang wamil jin kali ini, ia hanya menjawab dengan bijak "jika saat nya aku dipanggil aku pasti akan pergi"

Kata2 yang bisa bikin army netesin air matanya apalagi ini aku ngetik sambil dengerin lagu the ethernal bulletproof :((

Ruang make up.

"Jin hyung apakah kau siap meninggalkan mereka?" Tanya Jungkook

"Bagaimana lagi kook itu sudah kewajibanku memenuhi tugas negara" jawab jin dengan bijak dan senyumnya yang khas.

"Lagipula kita semua disini akan wamil satu-persatu" sahut namjoon

"Yakk kau benar hyung, tapi kurasa ini akan sangat berat"jawab Jimin dengan lesu.

"Hmm kau benar hyungg, aku taktau bagaimana kita melihat mereka nanti"jawab taehyung

Suga yang melihat dan mendengarkan dalam diam tiba2 angkat suara"heii kau ini lebay sekali !! Army kita pasti tau kalau inilah kewajiban kita. Kenapa kau harus berpikir seperti itu army kita ini sangat pengertian lagipula ini hanya berlangsung beberapa tahun saja setelah itu kita kembali utuh. Sekarang yang perlu kita fikirkan tunjukkan yang terbaik untuk mereka sebelum kita benar2 pergi" ucapnya panjang×lebar.

"Benar sekali kau Suga Hyung aku setuju"sahut j-hope

"Baiklahh selesaikan konsep tour kitaa kali ini dengan pertunjukkan yang sekiranya tidak pernah mereka lupakan" ucap Suga

Semua member bts menyetujui apa yang diucapkan Suga barusan.
Mereka tau kalau army mereka akan sangat sedih, tapi ini sudah kewajiban bagi mereka untuk melakukannya suatu saat nanti.

Apalagi sekarang bighit sudah memiliki penerus Bangtan atau adik2nya Bangtan yaitu TXT.

'coba aja kalau bts pindah ke indo gabakal deh yang namanya wamil2 kek gitu' author

'Bacot lu' all mem bts.

Kali ini mereka juga sedang melakukan beberapa pemotretan untuk album mereka kali ini.




Kali ini mereka juga sedang melakukan beberapa pemotretan untuk album mereka kali ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Apa ga ambyar kalian👀



Ps; siders nya banyak juga yaa:)

BTS X BLACKPINK [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang