aku mencoba membuka hp ibuku yang sekarang adalah punyaku ternyata saat ku buka galerinya banyak vidio-vidio adegan panasnya "wah ternyata ibuku juga doyan koleski vidio kaya gini, bukan aku saja yang doyan haha" kataku sambil tertawa terbahak-bahak.
saat aku mencoba buka pesannya ternyata banyak chat dari om-om hidung belang "gila ternyata ibuku buka bo di sosial media" kataku.
tapi wajar sih soalnya ibuku udah gapernah ngerasain hubungan intim selama belasan tahun, aku jadi kasihan sama dia.
Dan sekarang aku lagi merasakan apa yang ibuku rasakan yaitu dia sedang s*ng* wow kok aku jadi gelisah gini yaa saat aku melihat banyak foto alat vital dari om-om itu, ingin rasanya aku memegang alat kelamin ibuku ini tapi aku tidak tega, tapi kalau tidak aku pegang aku ini sudah horni berat.
aku mencoba sabar untuk tidak memegang dulu alat kelamin ibuku itu, aku geledah dulu apa yang ibuku punya dan saat aku membuka lemari pakaian ibuku, aku melihat ada dildo vibrator "uhh aku jadi makin horni saja" gumamku.
pertama aku buka celana ibuku dulu dan saat sudah terlepas aku mencoba meraba-raba cd nya itu dan aaaghhh nikmatnya saat ku gesek-gesek menggunakan jariku " oh jadi begini rasanya jadi perempuan saat bermasturbasi, enak juga yaa jadi kepingin lama-lama ditubuh ibuku ini" kataku sambil merasakan enaknya bermasturbasi
setelah aku puas dengan itu aku membuka cd ku dan aku mulai memasukan dildo vibrator itu yang aku temukan di lemari pakaian ibuku, saat ku masukan perlahan, aku merasakan kembali rasanya kenikmatan yang belum pernah aku rasakan seumur hidupku, kemudian aku dorong lagi sampe mentok terus aku nyalakan vibratornya dan "aaagghhh ini nikmat sekalii" aku benar-benar sangat menikmatinya meskipun hanya menggunakan dildo vibrator.
setelah cukup lama sekitar 8 menit, aku merasakan kembali kenikmatan yang belum pernah aku rasakan sebelumnya yaitu orgasme pertamaku sebagai ibuku atau menjadi perempuan.
rasanya aku jadi kepingin lama-lama ditubuh ibuku ini, karena beda kenikmatan yang aku rasakan ketika aku menjadi cowo dan saat aku menjadi cewe.
aku jadi ada niatan pengen rasain juga ngemut alat vital om-om ini, gimana rasanya ya?
KOMEN YA BIAR TAU KELANJUTANNYA
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU BERUBAH JADI DIA
Romanceasep menemukan barang yang sangat aneh. *Ini cerita pertama mimin jadi mohon maklum bila ada salah kata atau ga nyambung wkwk karena baru pertama kali nulis kaya gini huhu.