"aaaa" enak banget tidurnya gakerasa udah jam 9 gila banget sih, aku bergegas cuci muka terlebih dahulu kemudian makan karena ibu ku udah membuat makanan di meja makan.
singkat cerita aku udah selesai makan dan aku berinisiatip membantu ibu membereskan piring di meja, sementara ibu sedang mencuci piring aku lari kekamar untuk mengambil kacamata yang kemarin aku temukan.
iya ibuku adalah target pertamaku, "maapkan aku ya bu, aku hanya pingin ngerasain gimana sih rasanya jadi perempuan" gumamku didalam hati.
oiya ibuku sudah lama pisah dengan ayahku sejak aku kelas 5 SD jadi ibuku yang merawatku dari kecil sampe sekarang.
aku berjalan pelan kearah dapur agar tidak ketauan oleh ibuku, "ibu mau aku bantuin ga?" kataku sambil sedang memikirkan cara agar bisa mengelabui ibuku
"boleh sep, kamu cuci gelas aja ya biar ibu cuci piring" kata ibuku.
ketika aku sedang cuci gelas aku melihat ibuku sambil aku pakai kacamata itu dan aku kedipkan satu mataku kearah ibu ku "BOOM" seketika ibuku berubah menjadi kustom "wah gila emang bener kacamata aneh bisa merubah orang jadi kostum" kataku.langsung aku pakai itu kostum, mulai dari kaki yang kekecilan kemudian tangan sampe muka. wow aku sekarang menjadi ibuku, kemudian aku merasakan pusing yang sangat pusing aku belum pernah merasakan pusing sehebat ini.
setelah pusing itu menghilang kemudian aku sekarang merasakan apa yang ibuku rasakan dan mengetahui apa yang sedang ibuku pikirkan, ini kacamata sangat sangat mantul lah pokonya.
kemudian aku(ibuku) masuk kekamar untuk melihat wajah baruku kekaca,memang aku sering melihat wajah ibu tapi sekarang aku sedang berada dibadan ibuku sendiri, suatu sensasi yang luar biasa saat aku meraba payudara ibuku sendiri yang bisa aku taksir mempunyai ukuran 36B sangat besar untuk aku yang baru merasakan rasanya mempunyai payudara.
aku mencoba poto menggunakan hp ibuku yang sekarang adalah punyaku, dia mempunyai hp canggih dan keluar terbaru sementara aku masih menggunakan hp jadul:(.
ternyata ibuku cantik juga yaa dan wow belahannya keliatan "membuat aku horni saja" kataku, "tapi ini kan badan ibuku masa aku jadikan bahan sex" aku yang sedang bingung untuk tidak memakai badan ibuku untuk sex dengan orang lain, tapi satu sisi aku pingin merasakan bagaimana rasanya bila aku sedang berhubungan intim dengan pria menggunakan badan ibuku ini.
KOMEN YA BIAR TAU KELANJUTANNYA
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU BERUBAH JADI DIA
Romanceasep menemukan barang yang sangat aneh. *Ini cerita pertama mimin jadi mohon maklum bila ada salah kata atau ga nyambung wkwk karena baru pertama kali nulis kaya gini huhu.