Hari ini jaehyun off. Katanya mau ke apart aku aja biar ga diganggu anak nct yang lain.
"Jae ~~~ jaehyun ~~~~~~~." Ucapku dengan nada manja sambil menggoyang goyangkan lengan jaehyun.
Jaehyun sedang tidur di kasur. Lelah mungkin, sebelumnya dia latihan dance untuk memperbagus gerakannya katanya.
"Jaehyunnnn ~~ aku punya tiket nnton nih." Ucapku menubruk badan jaehyun yang sedang tengkurap lalu menempelkan pipiku di pundaknya.
Dia hanya tidur,tanpa menjawab.
"Bagaimana ini? Waktunya hampir sebentar lagi." Pikirku dalam hati. Lalu aku melihat jaehyun lagi. Sepertinya tidak apa apa.
"Aku pergi nnton sebentar ya jae." Ucapku pelan lalu mencium pipinya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Ini lo yakin kan jaehyun ga marah?." Ucap ka taeyong sambil meminum cola yang dia pesan.
"Engga kali ya"
"Engga ko kak,lagian jaehyunnya aja tidur. Kan sayang tiketnya." Ucapku sambil meminum thaiteaku.
"Ntr klo ada apa apa, bilang ke gue aja. Gue yang ngomong sama jaehyun." Ucapnya meyakinkanku.
"Hahaha ada ada aja kaka ini,lagian kita kan juga ga ada apa ---- ." Ucapku
Terpotong
" Jaehyun tau,dulu lo Deket sama gue." Potongnya.
"Tapi kan dulu ka." Balasku sambil melihat ke arah lain.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sekarang jam 19.40 sudah malam dan ka taeyong mengantar ku sampai dpn apart.
Ceklek
Aku melihat sekeliling. Masih sama seperti saat kutinggal tadi. Apa jaehyun belum bangun?
Aku segara menaruh tasku dan melihat ke dalam kamar. Aku duduk di tepi ranjang dan mengelus rambut jaehyun kebelakang.
Grep
Tanganku di pegang jaehyun.
"Dari mana kamu?." Ucapnya dengan mata yang masih tertutup."Gawat ini." Fikirku.
"Aku tanya darimana kamu nara!!!." Ucapan sekali lagi tetapi kali ini dia sudah membuka matanya
"Akuu...... Aku......aku habis nnton bioskop jae." Ucapku gugup dan melihat ke arah lain.
"Dengan siapa?." Ucapnya sekali lagi
"Kak taeyong." Balasku pelan.
"Dengan siapa?." Tanya lagi dengan sedikit meninggikan suaranya.
"Mati kamu nara."
"Dengan kak taeyong." Ucapku memberanikan diri menatapnya.
"Kenapa tidak bangunkan aku?." Tanyanya dan dia sudah mulai duduk di sandaran ranjang.
"Kau sudah dibangunkan tpi tidak mau bangun,jadi ----." Balasku tapi terpotong oleh jaehyun.
"Kau seharusnya membangunkan aku sampai bangun,kenapa malah pergi dengan orang lain ketika aku ada disini nara." Ucapnya sedikit emosi. Aku melihat jaehyun, muka bantal dan suara serak. Lucu sekali sebenarnya.
"Jae." Panggilku pelan
"Kau terlihat lelah,aku tidak tega padamu jika harus memaksa." Jelasku kepada jaehyun sambil menggenggam tangannya
Grep.
Srekk.
Aku ditarik kedalam dekapannya. Dia mencium pucuk kepalaku.
"Maaf hmm sudah emosi padahal niatmu baik." Katanya lembut dengan tangan yang masih mengelus rambutku.
"Lain kali,bangunkan saja oke? Aku sama sekali tidak keberatan." Lanjutnya dan aku balas dengan anggukan kecil.
"Karna kau sudah keluar bersama orang lain maka kau harus cuddle dengan kuuu hari iniii ~~~~~ ." Ucapnya riang dan semakin erat memelukku.
"Yakk jung jaehyunnn kauu bauuuu." Ledekku tetapi aku juga sama,semakin erat memeluknya
Inilah moment kita,jaehyun yang tidak jadi marah dan aku yang semakin menyayangi nya.
Terimakasih ⚡
KAMU SEDANG MEMBACA
kesayangan ||Jung Jaehyun|||
FanfictionOneshoot yang menceritakan kisah seorang Jung jae Hyun