Part 2

33 5 2
                                    


Setelah malam itu, jungkook memutuskan untuk tinggal dirumah milik nyonya Jung. Semua ini berkat gadis bernama Jung Eunha yang menolongnya malam itu dan dengan sukarela menawarkan Jungkook untuk tinggal dirumahnya sementara waktu karena Jungkook bilang ia tidak memiliki tempat tinggal sekarang.

Eunha pikir jungkook lebih baik tinggal dirumahnya dulu untuk sementara waktu sebelum jungkook mendapat tempat tinggalnya yang baru. Tadinya nyonya Jung tidak menyetujui jika jungkook tinggal dirumah itu, tetapi berkat permohonan Eunha akhirnya jungkookpun diizinkan tinggal.

"Disinilah kamarmu kook" Eunha membuka pintu kamar tersebut.

"Ini semua berkat dirimu, terimakasih sudah sangat membantuku" jungkook tersenyum.

"Ah nde..aku ingin membantu eomma dulu ya"

"Baiklah"

Setelah itu Eunhapun bergegas meninggalkan jungkook didalam kamarnya.

Jungkook mulai menelusuri tiap sudut dari kamar itu, didalam kamar tersebut terdapat beberapa foto eunha kecil bersama keluarganya. Dan satu foto berhasil menyita perhatian jungkook. Di foto tersebut terlihat seorang gadis kecil memakai dres selutut bermotif bunga sakura dan mengenakan bandana yang berwarna pink. Gadis itu tak sendirian, tapi disampingnya ada seseorang yang nampaknya adalah ayah dari Jung Eunha.

Jungkook memandangi foto itu dan tersenyum. "Kau beruntung memiliki appa yang menemanimu di masa kecil"

Hatinya terus merasa sakit jika mengingat perihal ayahnya, saat ia kecil dan bertanya dimana ayahnya, eommanya selalu menjawab jika Jungkook tidak punya ayah. Dan akhirnya nyonya Jeon selalu memukulinya karena terus bertanya tentang ayahnya, jungkook hanyalah anak kecil yang tidak tau apa-apa saat itu. Memangnya apa salahnya jika ia ingin mengetahui siapa ayahnya? Itulah pertanyaan yang selalu ada dipikirannya hingga kini.

Jungkook merasa ibunya semakin berubah setelah ia menikah dengan Kim junghyun yaitu ayah dari kim taehyung kakaknya. Jungkook dan taehyung adalah saudara tiri, taehyung pun anak dari mantan istri ayahnya dulu saat sebelum menikah dengan Jeon Hyemi yaitu ibunya.

Memang jungkook dan taehyung sama-sama anak dari masa lalu orang tua mereka dengan mantan istri dan suami mereka, tetapi mereka diperlakukan jauh berbeda, sang kakak yang selalu dibela dan dituruti apapun keinginannya. Sedangkan sang adik selalu di acuhkan di keluarga tersebut. Jungkook sudah cukup merasa sakit dengan perlakuan orang tua dan saudara tirinya dari kecil.

Jungkook menghentikan lamunannya karena ia mendapat telepon dari ibunya, jungkook menghela nafas terlebih dahulu lalu mengangkat panggilan tersebut.

"Ada apa?"

"Ambillah seragam sekolahmu, jangan sampai pihak sekolah melakukan home visit karena kau tidak pergi kesekolah nantinya!" ucap nyonya kim dengan nada ketus.

"Aku akan mengambilnya"

"Yasudah,"

Bib!

Jungkook memandangi ponselnya sejenak lalu segera keluar dari kamar tersebut. Ia berniat untuk berpamitan terlebih dulu pada nyonya jung dan eunha didapur.

"Ahjumma," panggil Jungkook dengan sopan.

Nyonya jung dan Eunha pun menoleh.

"Ada apa nak?"

"Aku ingin pamit untuk mengambil baju-bajuku dirumah ku." Jungkook tersenyum ramah.

Sebelum nyonya Jung menjawab, sudah didahului oleh Eunha yang berbicara. "Ah baiklah, pulanglah sebelum makan malam dimulai!  hati-hati dijalan jungkook-sshi" Eunha tersenyum riang.

"Nde, aku pergi dulu" jungkookpun meninggalkan dapur tersebut dan bergegas pulang ke rumahnya.

"Una-ya, eomma ingin bertanya sesuatu nanti" ucap nyonya jung serius.

"Nde..."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 29, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Jeon Or kim? [JJKxJEHxKTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang