"Jungkook, appa bertanya padamu sekali lagi, aku harap kau akan menjawab dengan jujur. Kau kan yang merusak ponsel hyung mu?" Tuan Kim melempar ponsel rusak tersebut ke atas meja dan menatap putranya dengan penuh selidik."ANI! Aku sama sekali-"
"Sudahlah! Mengaku saja! Appa, pasti dia iri denganku karena aku dibelikan ponsel baru! Lalu ia merusak milikku! " jawab Taehyung tak ingin mengalah.
"Betul chagi, tidak mungkin taehyung merusak ponselnya sendiri kan?" sambung nyonya kim lalu ia berkacak pinggang "chagiya, tarik saja fasilitasnya untuk seminggu sebagai hukuman bagaimana?"
Jungkook mengepalkan tangannya kuat dan rahangnya pun mengeras akibat menahan emosi yang sudah membara, karena teramat kesal jungkookpun memutuskan untuk pergi dari rumah itu. Tapi saat sudah di ambang pintu, langkahnya pun terhenti karena perkataan ayahnya.
"Kook, kau ingin pergi?" tanya tuan kim.
Tak ada jawaban.
"Kau boleh pergi, tapi kau tidak bisa membawa apapun dari sini"
Jungkook tidak peduli, ia lantas berbalik badan lalu mengeluarkan dompetnya dan memberikan kunci motor miliknya yang diberikan oleh ayahnya.
Taehyung dan nyonya kim tersenyum puas melihat Jeon Jungkook tak berdaya didepan mereka.
"Bagus, sekarang pergilah" ucap tuan kim enteng.
Jungkook tersenyum miris melihat perlakuan keluarganya sendiri pada dirinya. Tanpa basa basi ia langsung meninggalkan rumah itu dengan penuh amarah. Awan mendung menghiasi langit pada sore itu, tak lama hujan pun mulai turun. Jungkook bersyukur karena hujan turun untuk menyembunyikan air matanya yang sudah tak bisa ia tahan lagi. Biarkan hujan yang membawa kesedihannya dan penderitaannya sekarang.
"KAU JAHAT EOMMA!"
•
•
•
•
Dan saat itu, muncullah sosok yang Jungkook sebut sebagai angelnya sekarang.
Wanita itu datang dengan payung berwarna putih bermotif bunga sakura, dan langsung memayungi Jungkook yang tengah terduduk ditanah.
"Gwencanhayeo?" wanita itu berjongkok dan menyentuh lengan milik jungkook.
Lantas jungkookpun menatap wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Or kim? [JJKxJEHxKTH]
FanficBagaimanapun Eunha harus memilih, diantara dua bersaudara tersebut. Jeon Jungkook? Atau Kim Taehyung?