chap 3

61 7 1
                                    

Kringggg kringggg kringggg

Bel pulang sudah berbunyi, dimna seluruh siswa International high school untuk kembali kerumah nya masing masing.

"Lu mau balik bareng gue ga ngel?!" Tanya Alexa.

"G, gue balik bareng Abang gue aja" Ucap angel.

"Eh Yawdh gue balik duluan ya dahhh" pamit Alexa

"Kita juga ngel, dah salam buat bang Varo" pamit sylaa dan Reyna.

Setelah itu mereka semua terpisah, angel duduk sambil menunggu Abang nya.

"Ish gila lama bet!" Ucap Angel.

"Kmna si aban gila gue, masa iya sekolah nya belum balik, mana handphone nya ga aktif" ucap nya lagi, mungkin jika orang liat ia akan di anggap sebagai orang gila, tapi Angel tak perduli ia kini kesal dengan Abang nya itu.

"Lo belum balik" tiba tiba angel di kejutkan dengan suara dingin itu.

"Lo g liat, atau buta!" Ucap Angel tak kalah dingin.

"Balik bareng gue ayo" ucap lelaki itu.

"Ga usah makasih!" Ucap Angel dengan ketus.

"Lo ga liat ini udah mau gelap?dan Lo ga liat ini mau ujan?" Ucap nya dengan nada yang sudah naik satu oktaf.

Angel Masi diam, ia mana mungkin berjalan kaki ke rumah nya yang jauh itu, tapi ia juga tak mau berurusan dengan lelaki dingin ini.

"Ayo naik malah bengong." Ucap nya, Angel sudah tak ada pilihan, ia berdiri lalu memasuki mobil leo.

Yap lelaki itu adalah Leo Alexander, lelaki berparas tampan Belanda Indonesia itu kini banyak di gemari oleh beberapa siswi bahkan bukan beberapa hampir semua, ia mempunyai sifat yang dingin dan ketus sama hal nya dengan Angel.

Bcktopik

Selama perjalanan hanya keheningan yang menyelimuti,rasa nya mereka berdua enggan untuk membuka suara , tak ada obrolan, semua nya hening, Leo yang fokus menyetir dan Angel yang terus menatap jendela.

Selama keheningan menyelimuti,akhir nya mereka sampai di kediaman angel.

"Thanks" ucap Angel yang berlalu langsung keluar mobil.

Setelah itu Leo kembali menyetir untuk pulang.

Sepanjang perjalanan ia terus memikirkan angel,bagai mna tidak, gadis itu seperti tak tau terima kasih sekali.

#Rumah Angel

"BUNDA ANGEL PULANGGGGGGGG YUHUUUU" teriak nya yang memenuhi seisi rumah.

"Pulang itu ngucapin salam bukan malah teriak teriak kamu pikir ini hutan." Ucap bunda yang sudah kesal dengan anak nya ini.

"Hehe maaf Bun, asalmualaikum bunda" ucap Angel.

"Waalaiikumsalam" jawab bunda

"Bun Abang blum pulang?" Tanya Angel.

"Lah iya, emng kamu ga bareng?" Tanya bunda.

"Hmmm gatau tuh Bun, angel nunggu lama gada kirain mau jemput, Untung temen angel baik mau nganter." Jawab Angel

"Yawdh kamu ganti baju dulu, urusan Abang nnti sama bunda" ucap bunda yang di angguki oleh angel.

Setelah itu Angel pergi ke kamar nya untuk menjalan kan ritual sore nya, dan ibu yang kembali ke ruang tamu.

#Kamar

Seorang gadis sedang menatap langit langit di balik jendela nya, ia selalu saja menunggu kedatangan sang senja yang selalu menghiasi langit.

Toktoktok

"Angel ini bunda sayang" ucap bunda

"Iya masuk bun" ucap Angel

"Angel bunda mau bicara sama kamu" ucap bunda

"Iya Bun ada apa?" Tanya Angel

"Apa kamu merasa kan sakit itu lagi?" tanya bunda dengan nada sedih nya.

"Hmmm bunda tenang aja, Angel kuat ko, bunda gausah kawathir oke" ucap Angel sambil menguat kan bunda nya.

" Bunda sayang banget sama kamu" ucap bunda sambil memeluk angel.

" Angel lebih syang sama bunda sama ayah sama Abang" ucap Angel.

Mereka berpelukan saling menguat kan satu sama lain.

"Yawdh sekarang kamu siap siap buat makan malem oke!" Ucap bunda yang di angguki oleh Angel.

Setelah itu bunda keluar dari kamar angel.

"Gue harus kuat demi semua nya" ucap Angel yang sudah berlinang air mata, ia menangis hingga tak sadar ia tertidur.

19:30.

Toktoktok

"Angel ayo turun makan nak" ucap bunda di ambang pintu.

" Iya bunda angel bentar lagi turun" ucap Angel yang sudah siap akan turun makan bersama dengan keluarga nya.

Angel menuruni tangga, ia melihat di sana bunda ayah dan abang nya sedang menunggu nya.

"Selamat malam semua nya" ucap Angel

"Selamat malam kembali princess!" Jawab semua nya.
   Setelah itu Angel berjalan untuk duduk bersama keluarga nya untuk makan malam

Mereka makan dengan hening.

"De" ucap varo yang hanya di balas gumaan oleh Angel."de maafin Abang ya" ucap varo lagi,dan lagi lagi angel hanya membalas dengan gumaan.

"Kalian ini sedang ada masalah?" Tanya ayah.

"Iya yah tadi varo ga jemput Angel karna Varo main sama temen temen" ucap varo menyesal.

"Kamu ini selalu saja begitu!" Ucap ayah geram.

"Iya yah Bun de Abang salah maafin ya" ucap varo." De kamu maafin Abang kan? Abang janji ga akan gitu gitu lagi, Abang bakalan chat kamu kalo Abang ada acara" ucap varo memohon.

"Yah Bun Angel ke kamar dulu ya udah ngantuk" pamit Angel tanpa menjawab ucapan Abang nya itu.

"Tapi de-" ucap varo terpotong

"Kasih Angel waktu dulu bang, Angel kecewa sama Abang, Angel nunggu Abang Berjam jam, kalo emng Abang ga jemput gara gara acara sekolah Angel maklumi, tapi Abang malah main, besok besok gausah Anter jemput Angel lagi deh bang" ucap Angel yang berlalu pergi,sebenar nya Angel tak benar benar marah tapi ia mau membuat Abang nya itu menyesal dan tak mengulangi kesalahannya lagi.

"Bun yah gimana ini" ucap varo prustasi.

"Biar kan adik mu itu tenang dulu, ia memang sedang banyak masalah, yasudah kamu kembali lah ke kamar, besok harus sekolah ini sudah larut malam" ucap bunda menenangkan, Varo mengangguk dan pergi ke kamar.

"Bagai mana keadaan Angel Bun?" Tanya ayah.

"Bunda pun tak tahu, tapi Angel bilang ia tak apa apa, kita berdoa saja ya yah, kita tau Angel anak yang kuat" ucap bunda.

#KamarAngel

Telah acara makan malam tadi, angel memutus kan untuk ke kamar karena memang sudah larut malam.

"Gue yakin gue kuat" ucap nya sebelum pergi ke alam mimpi nya.


Oke gaesss maaf nih baru updet lagi, soal nya akhir akhir ini sibuk, eak sibuk karena tugas sekolah, semoga suka ya sama cerita nya.

Baca terus ya gaess tapi jangan lupa komen vote and follow

Dan ini cerita saya yang pertama loh gaes, jadi maafin kalo alur nya ga nyambung trus masih ada yang typo🧚

Two loVe ICe ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang