chap 2

66 6 2
                                    

Pagi hari yang cerah, seorang gadis masih setia menutup mata nya, dan masih terbalut selimut hangat nya.

06 : 00

Kringggg kringggg kringggg

Alarm sudah berbunyi namun Angel masih setia menutup mata nya, seperti enggan membuka mata untuk menyambut pagi hari.

Tok tok tok

"ANGEL BANGUN INI SUDAH PAGII! KAMU GA SEKOLAH!" teriak bunda

"Bentar bun, sedikit lagi" jawab Angel yang masih enggan membuka mata.

"Kalo kamu ga bangun bunda kurangin uang jajan kamu!". Ucap bunda.

Mendengar ancaman dari bunda nya angel terpaksa bangun dari tidur indah nya ingat TERPAKSA ia tak mungkin membiar kan uang jajan nya di kurangi.

Setelah 10 menit menjalan kan ritual nya, Angel sudah rapih dengan seragam sekolah nya, NO saat ini Angel jauh dari kata rapih! Lihat lah baju yang di keluarkan, rok di atas lutut, rambut di kuncir kuda, kos kaki pendek tak memakai atribut dan kerah baju yang tak di lipat, ia sangat jauh dari kata RAPIH! Tapi lebih tepat nya Bad!

Setelah merasa semua nya sudah rapih, angel bergegas menuju ruang makan yang sudah ada Abang ayah dan bunda nya yang sudah menunggu nya untuk sarapan pagi bersama.

"Selamat pagi semua" sapa Angel

"Selamat pagi juga princess!" Jawab mereka serempak.

Angel berjalan menghampiri mereka untuk sarapan bersama.

Mereka menikmati sarapan pagi dengan hening.

"Bang ayo berangkat!" Ajak Angel

"Ayo dek" jawab Varo

"Bun yah Varo sama Angel berangkat dulu ya, assalamualaikum" pamit Varo.

"Waalaiikumsalam hati hati nak" ucap ayah.

" Dah ayah dah bunda" pamit Angel

Angel dan Varo berangkat sekolah bersama, karena memang Angel belum di izin kan untuk membawa mobil sendiri menuju sekolah.

Di perjalanan hanya keheningan yang menyelimuti kedua nya seperti enggan membuka suara.

"De!" Panggil Varo menghancurkan keheningan.

"Hmm" Angel hanya menjawab dengan gumaan.

"Knpa gue balum pernah liat Lo Suka sama cowok, atau post foto cowok?!" Tanya Varo.

"Karna gua ga suka cowok" jawab Angel dengan santai namun membuat Varo bergedik ngeri

"Lo lesbi?" Tanya Varo yang membuat angel jengah.
Apa kata nya tadi? Lesbi?! Its okay Varo cewe secantik Angel lesbi!

"Ga suka cowok bukan berarti lesbi, tapi gue lagi males kenal sama yang nama nya cinta cinta, senakal apa pun gue, gue Gamau ribet dengan urusan sakit hati" jelas Angel yang membuat Varo menganga, ia tak percaya adik nya akan mengatakan hal seberat itu.

Keadaan kembali hening,hingga mereka sampai di parkiran sekolah.

"Bang gue duluan ya" pamit Angel yang langsung keluar dari mobil.

Setelah itu varo menjalan kan mobil nya untuk kesekolah nya.

Banyak pasang mata yang terus memperhatikan nya, Angel sudah biasa seperti ini, dan ia sudah tak asing lagi dengan dunia ALAY.

Liat tuh Angel makin cantik aja ya

Angel makin mulus ae dah

Angel bad banget ya

Two loVe ICe ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang