"Boo, are u not sleepy?"

2.1K 132 16
                                    

Seorang lelaki jakung tampak memasuki ruang condo mewah yang terdapat di salah satu distrik di Bangkok.

Condo mewah itu memang bukan miliknya, namun karena ia terlalu sering kemari ia menjadi hafal dengan seluk beluk condo ini.

Pemilik condo ini adalah Mew Suppasit, lawan mainnya di salah satu series yang sedang booming di Thailand yang juga seorang kekasih hatinya kini.

Wajahnya tampak lelah. Bahkan setelah menyalakan lampu dengan gontai ia menyeret langkahnya menuju sofa empuk berwarna hitam yang berada di tengah ruangan itu.

"Oihhh, badanku terasa remuk" omel lelaki tersebut sambil melepas tas selempang dan baju magang dengan name tag Mr. Kanawutnya.

Setelah melakukan sedikit peregangan ia kemudian bangkit menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

15 menit berlalu dan kini si lelaki jangkung yang sering dipanggil Gulf itu keluar dari kamar mandi hanya berbalutkan handuk sebatas pinggang dan air yang masih menetes dari rambutnya yang tertutup handuk kecil.

Ia lalu menuju lemari pakaian, sambil mengeringkan rambutnya, matanya memilah baju milik Khun Phi mana yang bisa ia kenakan malam ini.

Sebenarnya Gulf memiliki beberapa potong bajunya sendiri di lemari ini, karena ia sudah pernah menginap beberapa kali Namun entah mengapa Gulf lebih suka memakai baju milik Mew, karena aroma Mew seakan menyelimutinya dan memberikannya ketenangan sendiri.

Mew juga nampak tidak keberatan. Yai Bii nya tampak berlipat kali lebih menggemaskan ketika ia lihat menggunakan baju oversize miliknya.

Gulf lalu menjatuhkan pilihannya pada baju kaos oversize lengan panjang berwarna putih dan celana Training hitam. Memanut dirinya di cermin sebentar kemudian keluar dari kamar Mew untuk menuju ke dapur.

Ia tak lapar, hanya menginginkan cemilan ringan untuk menonton TV sambil menunggu Mew pulang dari jadwal kuliahnya. Ini baru pukul 9 malam, dan dari pesan terakhir tadi Mew mengatakan akan pulang agak larut.

Gulf sebenarnya tidak mengatakan bahwa dirinya akan menginap. 'Biarlah akan menjadi kejutan bagi Phi ketika ia melihatku ada disini, hehehe'

Gulf berjalan menuju rak koleksi komik Mew yang sebagian besarnya berisikan komik OnePiece, memilih salah satunya dan menyender manis di sofa sambil membaca. Ia mulai terlarut dalam cerita, sesekali dirinya tertawa kecil dan memakan snack favoritnya yang selalu Mew sediakan di kabinet dapur.
.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

23.20 waktu Thailand

Sebuah mobil Mazda putih terparkir di basement parkir. Pemiliknya keluar sambil menggendong tas dan beberapa lembar keras tampak ada di genggaman tangan kekarnya.

Setelah memastikan mobilnya terkunci ia kemudian menaiki lift menuju ke lantai 7.

Ting....

Wajahnya tampak sangat kelelahan. Mata kuliahnya kali ini benar-benar menguras otak.

Ia merogoh saku dan mengeluarkan I-Phone miliknya untuk menghubungi seseorang yang ia yakini sedang sibuk bermain game.

Beberapa kali panggilan ia lakukan dan yang menjawab adalah voicebox. 'Aneh, ini baru jam setengah 12 dan bocah itu tidak menjawab telpon. Apakah ia sudah tidur?' batin Mew

10 Thousand HoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang