Kisah Ngobak Di kali Bareng Temen-temen Gue

25 5 2
                                    

  Jadi sesuai judul gue bakal nyeritain kisah gue bersama temen-temen gue ngobak di kali, tepatnya di Kalimalang Jakarta Timur, jadi bagi kalian yang gatau arti kata ngobak itu apa, ngobak itu semacam lo kayak main air ya kayak berenang aja sih cmiiw yaa.

  Oke lanjut ke ceritanya, jadi tuh gue inget banget gue bersama kawan-kawan gue ini, ohh iya sebelumnya gue bakal ngenalin ke kalian genk baru gue di sd baru gue ini, klo sebelumnya ada tiga serangkai sekarang gue sebut aja The Calm Boys,yang beranggotakan gue,anggi,ibul, irham,budi,jerry.

  Oke lanjut, jadi gue sama temen-temen gue ini berencana untuk ngobak di kali awalnya gue gatau kan ngobak itu apa dan kayak gimana, dan sebelumnya pun ternyata si anggi,irham, dan temen gue si alpan dan alpin udah pernah nyobain ngobak dan waktu itu gue gaada. Dan kebesokannya ternyata dia-dia pada ngajakin gue untuk ngobak dan akhirnya yaudah gue ngikut.

  Bayangin aja cuy gue ngobak di kali dan posisi kalinya itu deket sama sekolah gue, dan yang teranjing nya lagi gue ngobak pas pulang sekolah. Bangsat jadi tontonan rakyat sekitar gue soalnya kiri kanan kalinya tuh jalan, asli itu malu banget cuy soalnya gue ketemu sama temen-temen sekolah gue yang lain, kok gue mau ya anjing diajak ngobak pulang sekolah hahaha.

  Dan asal kalian tau gue tuh gabisa renang jadi gue mainnya cuma di pinggiran doang sedangkan temen-temen gue yang lain pada mainnya ke tengah, trus gue diajak kan sama temen-temen gue main ketengah tapi gue gamau, dan temen gue si bangsat ibul ini dia nipu gue dia bilang "ram lu harus nyeburin pala lu biar atas sampe bawah lu basah klo nggak ntr lu dimakan buaya putih" truss dengan bodohnya gue percaya dong anjing, ya akhirnya gue berusaha untuk ketengah sambil nyeburin badan gue biar basah atas sampe bawah karena pada saat itu gue percaya sama ibul-ibul anjing ini. Dan setelah itu bener aja firasat buruk gue terjadi, gue akhirnya kayak diteken gitu sama temen-temen gue biar gue gabisa naik katanya sih gue digituin biar gue gatakut renang lagi, padahal setelah itu badan gue langsung gemeter anjing dan karena gue panik gabisa renang ya gue teriak-teriak pada saat itu emang cupu gue masalah renang.

  Awalnya masih terasa biasa, dan masalah pada saat itu gaada kita semua pada balik dengan keadan selamat, tapiiiii kebesokannya gue dan temen-temen gue ini dipanggil ke ruang guru gara-gara ketauan ngobak dikali, gue dimarahin cuy sama walikelas gue dan akhirnya kita semua disuruh manggil orang tua untuk ketemu sama walikelas gue.

  Setelah itu gue dan temen-temen gue ini kesel banget kok bisa walikelas gue tau klo kita-kita ini pada ngobak di kali, dan akhirnya gue dan temen-temen gue mengintrogasi temen-temen gue yang lain satu persatu, tapi temen gue pada bilang klo mereka gaada yang ngadu.

  Dan ternyata yang ngadu anak kelas sebelah, anjing emang lu anak kelas sebelah, klo lo baca diary gue ini inget ye gue masih dendam sama lo fucek lo kelas sebelah haha gadeng candaa.

Diary Si Pelajar KonyolWhere stories live. Discover now