VOTMEN GUYS
TYPO BERTEBARAN
T-Y-P-OHappy reading✨
"BAE EUNHA!" jungkook teriak depan eunha banget
Eunha yang asalnya nyantuy langsung kesentak kaget
mulai sekarang eunha benci dibentak cukup terakhir kali sama papa? cih! orang kayk gitu ga bisa disebut papa
Eunha ga mau keliatan lemah lagi yang dibentak langsung ciut
"apa?" kata eunha sambil mainin kukunya
"LO!" tunjuk jungkook ke eunha
"apa sih dari tadi kan gua udah nyaut apa apa tapi lo ga ngomong apa apa,kehabisan kata lo?" kata eunha dengan tengilnya
"HARUS BERAPA KALI GUA BILANG?! JANGAN PAKE MOBIL! LO GA NGERTI JUGA BAE EUNHA?!" jungkook sudah naik pitam emosinya sudah ada dipuncak, masalahnya ini bukan pertama kali eunha kayak gini. Jk udh ngelarang eunha buat naik mobil semenjak jeka tau eunha kecelekaan gara gara balapan.
jeka larang eunha naik mobil kalo ngendarain sendiri, jeka marah gara gara yang ngendarain mobil tadi bukan soobin tapi eunha.
Jeka juga sempet dimarahin pas eunha kecelakaan sama sepupu cowoknya gara gara gak bisa ngejagain eunha, padahal waktu itu jungkook cuman temen deket?.
Eunha juga tau jeka dimarahin sama sepupunya *dikasih tau sama soobin*.
m
ata eunha berkaca kaca denger bentakan lagi ditambah jeka manggilnya dengan nama lengkapnya ga tau kenapa eunha jadi benci dengan nama lengkapnya semenjak ibunya ninggalin eunha.
"LO GA USAH SEOK PEDULI SAMA HIDUP GUA! GA USAH SOK PERHATIAN SAMA GUA! URUS AJA ANAK SI JALANG ITU!" eunha emosi dia juga manusia,eunha emang sering nebar senyuman tapi siapa sangka dibalik senyuman itu ada kesedihan yang terpendam, eunha juga cape pake topengnya.
"JANGAN PANGGIL DIA JALANG BAE EUNHA!" bela jungkook ke lisa
"ya bela terus dia, gua emang ga seperfect dia kak tapi gua berusaha buat jadi apa yang lo inginkan"
"lo childish gua ga suka" kata jeka dengan dada masih naik turun
"KARNA LO SUKANYA ANAK JALANG ITU JEON JUNGKOOK! LO SELALU PRIORITASIN DIA! PADAHAL GUA PACAR LO! LO SELALU BELAIN JAL-"
"BAE EUNHA!"
"JANGAN PANGGIL GUA PAKE NAMA ITU BRENGSEK!"
jeka langsung diem pas denger eunha ngomong brengsek dia ga terima sama kata kata eunha dia ga terima dibilang brengsek.
Jeka udh angkat tangan buat nampar eunha tapi sama eunha dicekal.
"lo sama bokap gua ternyata ga jauh beda sama sama brengsek" eunha langsung pergi ninggalin jungkook di rooftop
jungkook pov
Gua dibilang sama kayak bokap eunha? gua beda sama bokapnya jelas gua lebih baik. tapi gua ga terima dia bilang ke gua brengsek.
Sumpah pas gua mau nampar dia itu refleks bukan gua yang mau
Gua langsung sadar eunha belum sembuh dari luka kemarin kenapa gua nambahin lukanya sekarang
KAMU SEDANG MEMBACA
My reliable eunkook (END)✔
Ficção AdolescenteSemuanya menjadi kacau eunha ingin kebahagiaannya kembali. "Are you okay?" -jk. Start : 09.03.20 End : 21.04.20 #1 JUNGKOOKEUNHA (11.05.20) #1 EUNHAJUNGKOOK (20.05.20) #1 ANGSAT (05.06.20) #3 COLDBOYFRIEND (12.06.2020)