#25

390 43 9
                                    

VOTMEN GUYS
TYPO BERTEBARAN
T-Y-P-O

Happy reading✨

Tepat hari ini mama eunha  dikuburkan eunha dan sahabatnya pergi ke tempat pemakaman sinb, yerin geng bangtan pada kaget kalau mama eunha ternyata udh ga ada, apalagi daehwi sampe nangis kejer daehwi itu udah anggep mama irene kayak mamanya sendiri, daehwi sedih gara gara ga ada yang bikin kue bolu pisang lagi nanti.

Sekarang mereka lagi di tempat makamnya mama irene.

Soobin yang petakilan sekarang jadi pendiem banget dia lagi ngeliatin makam mama irene dengan air mata yang menetes.

Eunha deketin makam mama irene terus pegang papan mama irene ngedo'a dalam hati

'mah doain eunha sama soobin supaya jadi anak sholeh dan sholehah, bisa banggain mama diatas sana, do'ain juga supaya eunha sama soobin bisa ngelewatin hari hari biasa tanpa mama, semoga mama tenang di sana aamiin'

Do'a eunha dalan hati, eunha bangun gantian sama soobin yang sekarang ngelus papannya, soobon pejamin matanya ngedo'a dalam hati

'mah do'ain soobin disini biar soobin bisa sukses kayak papa, semoga soobin sama kak eunha bisa jadi anak yang membanggakan orangtua,do'ain juga semoga kak eunha jadi feminim kayak pacar soobin ya ma, semoga mama tenang di alam sana aamiin'

beres semuanya ngedoa termasuk papa suho mereka langsung pulang ke rumah eunha.
.
.
.
.
At home

Geng SEYD (SinbEunhaYerinDaehwi) lagi ngumpul ngobrol ngbrol sambil ngeteh tapi daehwi duduknya agak jauhan.

kalau kalian pengen tau,
Eunha udah cerita sama sahabatnya, yerin sempet nangis sambil makan bolu kukusnya bibi eunha sedangkan sinb nangis sambil ngeluarin sumpah serapahnya kayak

"jalang mending di jual lelang aja na"

"udah kayak monkey aja untung gak bisa ngedance bisa bisa nanti piral banyak duit tu jalang"

"udah lah kasih kepanti asuhan aja suruh jualan daging ikan biar bau kayak eeq ayam"

"kesel sumpah mukanya minta ditampol kayak calon rsj bangsat"

"suruh kurban babi aja biar dia ikut haram anjg yang nyembelihnya bah dukun"

"kesel banget nyet pengen ngomong anjing dari tadi kaga bisa njing"

Dan masih banyak lagi
eunha yang ngedenger cuman senyum doang, dia bersyukur masih punya sahabat yang selalu ada di sisi dia.

eunha belum cerita ke daehwi, takutnya kalau cerita nanyi bisa bisa dipenggal kepala jihyo nanti berabe.

daehwi yang ngeliat ciwi ciwi lagi ngerempong nyamperin, yapi nyamperinnya ke eunha.

"heh bontet" daehwi manggil eunha kayak gitu kalo lagi kesel

"apaan?" jawab eunha ga kalah sewot

Padahal dari tadi nangis sekarang udh sewot aja kayak babi kesuruduk anjing

"ngaku lu pasti ngasih mami irene telor mata kambing bikinan mpok jamik kan?" tuduh daehwi, daehwi manggil ke irene bukan mama tapi mami

My reliable eunkook (END)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang