" Mama! Saya ke rumah teman dulu ya"
Ricko yang memanggil mamanya. "iya, jangan pulang malam-malam ya nak!" jawab mama dari dapur.
Ricko mengayun sepeda pergi ke rumah temannya, sepanjang jalan di hari senja begitu indah, dengan angin sepoi-sepoi dan langit yang mendung bagaikan mau hujan.
Sampainya Ricko di rumah temannya, Ricko memanggil nama temannya untuk di bukakan pintu, tapi tidak ada seorang pun yang menjawab, seperti rumah yang tidak di huni.
Seketika Ricko hening, Ricko mendengar suara memanggil namanya di belakang rumah temannya, Ricko langsung menghampiri sumber suara itu, Ricko lewat samping rumahnya untuk ke belakang rumah, suara tersebut masih tidak berhenti memanggil nama Ricko.
Sesampai Ricko di belakang rumahnya, ternyata tidak ada orang, dan suara yang memanggil namanya seketika hilang tanpa ada sumber suara itu.
Ricko panik dan takut, langsung berlari keluar, dan Ricko langsung mengayun sepedanya secepat mungkin meninggalkan rumah aneh itu.
Langit sudah mulai gelap, di sepanjang jalan begitu sunyi gelap dan tanpa ada lampu jalan, karena ini jalan yang tidak begitu besar bisa dibilang jalan gang.
Tiba-tiba Ricko merasa ada yang mengikutinya dari belakang, Ricko melihat ke kaca spion sepedanya dan Ricko terkejut, Ricko semakin cepat mengayun sepedanya,
Dan Ricko tiba-tiba terjatuh dari sepedanya karena tergelincir batu, kaki dan tangan Ricko berdarah, Ricko tidak menghiraukan tangan dan kakinya terluka karena dia panik dan cepat- cepat sampai ke rumah.
Sesampai di rumah, Ricko bergegas masuk ke dalam rumah dan masuk kamarnya. Badan Ricko bergetar seperti orang yang lagi ketakutan, termenung di atas kasurnya.
Dengan adanya rasa takut dengan sosok bayangan itu, saya tidak bisa tidur nyenyak malam ini, karena terpikir terus dengan sosok itu di otak saya sekarang. Saya takut sosok itu mengikutiku.
YOU ARE READING
DARK PLACES (CHAPTER 1)
Mystery / ThrillerDibalik tempat yang gelap pasti ada sesuatu hal yang mengerikan, dan balik Kegelapan itu, kita tidak tahu, ada apa yang di sana, banyak beranggapan bahwa, di balik kegelapan tersebut, ada makhluk mengerikan yang tidak bisa kita lihat, kalau mungkin...