Chapter 3

514 40 5
                                    

" lahhhh bangggg gamaoooo huwaaaaa..... " gue tereak2 sambil jambak rambut bang kenzi .

" EHH KUTIL ONTA JAMBUL GUE NYING ! "

" BODOOOO AMATTTT ! MENDING HOME SCHOOLING AJAAAA ! "

" ARGHHHH CLAUUU GEVLEK SUMPAH , SAKIT TULULL ! "

EKHMMM . . .

( mode masih berantem :) )

" pa , potong uang bulanan mereka 3 bulan aja , sita semua barang elektronik , atm di blokir aja pa . " seketika hening cipta . Bang Menzo bener bener gak seru .

" ehhh ehhh jangan pa . Bang kenzo jangan gitu layyy hehe . "

" tapi pa jangan besok lah, masa iya besok gimana kalo lusa aja baru Clau masuk . Clau pengen siap2 dulu . Boleh yahh bolehh plisss , papi paling ganteng handsome trulala . Yah yah yah . "

" Kamu masuk sekolah 3 hari lagi aja . Ada yang papa ingin bahas tentang sekolah itu . "

" ahhh Clau tau , dari semua sumber wattpad yang pernah Clau baca . Alasan nya papi mundahin Clau kesana karena Kepsek nya korupsi , tapi gk ada bukti kuat . Banyak anak donatur yang bertindak seenaknya . Iyakan pa ? "

" iya , tapi apa rencana mu ? "

" aduhhh aduhh pa.. Pa... Sekarang tuh waktunya bunglon berkamuflase lah pa . "

" hubungannya ? "

" yah Clau berupah lah pa , papa tanya apa hubungannya kan ? Gini yah Clau jelasin . Bunglon awalnya warna apa ? "

" hijau . "

" hijau tuh artinya Clau yang sekarang , clau yang kaya cantik bahebol plus anak pemilik sekolaj . Maap sombong :) "

" trus ? "

" duh papa lalot banget aih yawlah. Kalo bunglon gk mau tertangkap musuh kan dia harus berubah warna . "

" jadi ? "

Nyakar papi sendiri dosa gk Tuhan ? :) - batin Claudia .

" jadi Clau berubah lah pa . "

" jadi power Rangers dek ? " cerocos bang Kenzi sambil bermain PUBG .

" diem lu kutil onta ! "

" yeh si anying "

" Jadi Clau mutusin buat jadi nerd ! "

" HAHH APA ?! "

Nyokap yang lagi nguyah kacanglangsung ternganga , Bokap yang lagi nyimak omongan gue sambil minun teh langsung nyembur . Bang kenzi yang lagi main PUBG langsung ciken det det . Bang kenzo ?

" selama itu gak buat lo kenapa napa , kita ijinin . " unchhh bang kenzo emang is the best dehhh .



Lanjut ?

5 vote + 7 comments

Thank u

Fake Nerd is Bad Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang