Chapter 6

454 28 9
                                    

Oke readerss author bek dengan jutaan pesona yang tak bisa kalian tolak . PLAKK !

Oke maap .
Hepii reading ❤

" WOIIII CURUTTT ! UDAH JAM 6 WOIII ! " teriak Claudia karena sahabat sahabat nya itu tak kunjung bangun ..

" elah clau , masih jam 6 juga  . Biasa juga lo demen telat . " ucap Megan yang terbangun namun kembali memeluk guling .

" ehh manusya , lu pada lupa heh kita mau jadi nerd ? " ingat Claudia pada mereka bertiga yang masih sibuk mencari kenyamanan di kasur besar itu .

" truss ? " tanya Julia yang masih mengantuk .

" eh dugong gede ! Dimana mana nerd tuh rajin bin aladin yehh.  Mana ada nerd malas2an kek lu semua ? Bangunnn dehhh gaesss ayokkkkk ! "

" iye iye kita bangun . " ucap mereka lalu semua bangun dengan langkah gontai .

" cepetan mandi sana . Masih inget kan jalan ke kamar mandi ? Atu perlu gue tunjukin ? "

" gak usah clau . Kita gk pikun2 amat  . "

" yodah sana cepetan . Bonyok gue udah manggil buat sarapan . "

" IYA BAWEL ! " balas ketiganya .

💫💫💫

Setelah semua selesai mandi , mereka pun berdandan ala nerd .

" guys  , gimana penampilan gue ? " tanya Claudia pada sahabatnya .

" buriq . " ucap Julia

" Freak . " ucap Megan .

" aneh . " ucap Stacy .

"  baguss ! Kalo udah kayak gini gue serasa pen lempar kalian ke kandang buaya . " Ucap Claudia  sinis .

10 minutes later .

Setelah semuanya bersiap siap dengan dandanan ala nerdnya meraka saling memandang  .

" beuhh gila gila !! lo semua siapa ? " tanya Megan .

" dihh elu yang siapa geb ! sok gak kenal kita siapa . lu sendiri ? kita kenal ? " ucap Stacy sambil menunjuk Megan .

" dihhh iye iye bambank , skuy turun ! "

" yok !!! " 

*****

" weh ! kalian siapa ? penyusup yah ?!! " tanya mama Claudia histeris .

" mah jangan ngedrama deh . anak sendiri nggak dikenal . parah sih parah . " ucap claudia memutar bola matanya malas .

" GILA INI KALIAN VERSI BURIQ NYA ??!! " ucap bang Kenzi melebih lebihkan . dasar alay !

" SERAH ! " ucap keempat gadis tersebut dengan malas .

" kalian pergi sendiri atau abang anter ? " ucap bang Kenzo .

" sendiri bang . ntar ketemu di sekolah yah .  jangan bilang bilang kalo lu kenal kita kita , ntar berabeh masalah nya . " peringat Claudia dibalas anggukan kakaknya .

skip after breakfast .

" kita naik apaan nih Clau ? " ucap Megan .

" jalan kaki . " ucap Claudia .

" RIP KAKI " balas Julia  .

" RIP MAKE UP " balas megan .

" RIP KETEK .  " Balas Stacy .

" naik sepeda gue aja ayok , noh dibagasi . "

" OKE !!! "

" OKE LESSGOOO !!! "

*****

Skipidipappap oke mereka sampai on school .

ihhh kok anak baru nya culun semua

gk banget deh

seketika bau bangkai menyerbak

ewww

jijik de

gue kira anak barunya kaya

gue juga kira cantik

ternyata buriq 

freak

aneh !

" Njir ingin ku bejek bejek tuh muka ! " ucap Megan sambil berbisik

" huh gtau aja tuh mereka kalo gue depan belakang oke wajah oke trulala senyum oke . " ucap Stacy berbisik .

" duain ." ucap Julia

" satuin trus bakar idup idup . " ucap Clau sambil tertawa kecil namun tak kelihatan karena mereka menunduk .

BRUK ..

" HEH ! GAADA MATA YALOH ?! CUPU AJA BELAGU !!! " Bentak seorang siswi yang dandanan sih gak menor2 amat tapi mulutnya bikin claudia gatel pengen disirem pake air comeberan .

" oh . " jawab Claudia sambil menengadahkan wajahnya ke arah lawan bicaranya .

" KOK LU BELAGU BANGET SIH ? ! "

" sori ." 

" itu doang ?! baju gue seketika bau ! dan lo tau gara2 apa ? "

" aku tau . " ucap Claudia dengan aku-kamu .

" APA ?! "

" gtau dah lupa . permisi . " lalu mereka ber4 berlalu dan dengan sengaja Claudia menyenggol kasar lengan lawan bicaranya itu .

" WOI SINI LO CUPU . " bentak gadis itu sambil menahan esmosi namn diabaikan oleh mereka ber4.

okedeh segiini dulu . tangan author gatal pengen update . yahh gitudeh sekalipun yang ngevote cukup mengecewakan haha , tapi gapapa kok :) 

10 votes + 5 comments 

bye 

Fake Nerd is Bad Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang