Baby Yooa

49 4 0
                                    

Oh my girl baru saja menyelesaikan promosi album Jepang beberapa minggu lalu di Jepang dan kembali ke korea untuk mengikuti acara Queendom yang akan di tayangkan bersamaan dengan comeback terbaru mereka.

"Annyeonghaseyo OHMYGIRL" Sapa Seorang Wanita cantik. "saya produser di acara ini, akan menjelaskan sedikit tentang acara ini"

"Annyeonghaseyo PD-nim" Sapa kompak para member

"Kalian akan merebutkan gelar Queen di acara ini bersama 5 grup di sini dan..... " Produser itu menjelaskan panjang lebar tentang acara itu dan di simak dengan baik.

"Ne PD-nim kami mengerti"

Setelah itu mereka menyiapkan semua persiapan untuk acara queendom yang di ikuti oleh sunbae mereka AOA, Park Bom, Mamamoo, Lovelyz dan Hubae mereka (G)I-DLE.

•••

Taeyong sedang mengistirahatkan tubuhnya di ruang relaksasi, saat Haechan dan Jisung berlari membangunkan nya.

"HYUNG!!! AYO BANGUN DAN BERSIHKAN DIRIMU" Teriak Haechan sambil menggoyang goyangkan badan Taeyong.

"Ada apa sih mengganggu saja?" Taeyong masih memejamkan matanya.

"Yooa noona..." Jisung menggigit bibir bawahnya dan menggantung ucapan nya.

Seketika Taeyong membuka matanya "Yooa kenapa??" Tanya nya kepada Jisung.

"Yooa noona.. Hyung lihat saja berita ini" Jisung memberikan handphone nya kepada Taeyong dan langsung membacanya

'Yooa Oh My Girl Cedera pergelangan kaki setelah rekaman SBS 'Inkigayo''

Melihat judul berita itu reflex Taeyong bangun dan menyambar jaket beserta kunci motor milik Jaehyun.

•••

Yooa duduk di salah satu sofa di dorm, di sampingnya ada Arin yang sedang menangis dan Binnie yang mencoba menenangkan nya.

"Sudah-sudah Arin jangan menangis eonni tidak apa-apa, ini hanya cedera sedikit kau tadi dengarkan dokter bilang 2-3 minggu lagi akan membaik, sudah jangan menangis lagi" Yooa mencoba mengelus tangan Arin. Ya sejak tadi setelah dokter pulang Arin tidak berhenti menangis.

"Nah eonni Yooa saja bilang dia tidak apa-apa, kenapa kau tetap menangis??" Tanya Binnie mengelus punggung Arin.

"Eonni Yooa pasti bohong itu pasti sangat sakit, jika eonni cedera berarti kita akan susah mengatur koreografi untuk acara Queendom hik..hik.." Yooa tersenyum mendengar ucapan Arin. Walaupun maknae mereka ini sudah besar tapi tetap saja polos dan bertingkah lucu.

"Tentu bisa kan ada coach dance ada Mimi eonni juga pasti akan mudah mengatur koreografi nya" Yooa menepuk nepuk kepala Arin pelan.

Ding.. Dong..

"sebentar.. Siapa si tidak sabaran banget" Hyojung berjalan membuka kan pintu dorm mereka.

"Yooa dimana?? Bagaimana keadaan nya?? Kok bisa terjadi.... " Belum selesai tamu itu berbicara, Hyojung sudah melotot menandakan jika si tamu itu sangat sangat berisik. "Mian"

"Yooa ada di dalam, keadaannya baik-baik saja barusan selesai di periksa dokter" Jawab Hyojung. Dan di angguki oleh si tamu.

Yooa yang mendengar keributan di depan pintu dorm langsung hafal apa yang terjadi.

"Shia.. Kau tak apa?" Yooa menatap orang yang masuk ke ruang santai dengan penampilan berantakan dan bisa Yooa tebak pria itu belum mandi.

"Youngie... Huaa..." Yooa tiba-tiba menangis dan merentangkan tangannya.

"Suttt.. Sutt jangan menangis shia aku di sini" Taeyong berjalan mendekati Yooa dan memeluknya.

Arin dan Binnie saling bertatapan, apa Yooa yang mereka lihat sekarang adalah Yooa yang tadi bilang tidak apa apa?

"Kenapa ini bisa terjadi?? Kau terjatuh saat di panggung?" Taeyong melepaskan pelukannya pada Yooa dan duduk di samping Yooa.

"Aku terjatuh saat turun tangga. Hiks.. Hiks.." Yooa menangis menyenderkan kepalanya di dada Taeyong.

"Apa sakit? Makanya jika turun tangga kau harus hati hati" Taeyong mengelus-elus kepala Yooa.

"Sangat sakit huhuhu. Jika kau datang ke sini hanya untuk memarahiku lebih baik kau pulang" Yooa memukul dada Taeyong.

Taeyong menatap Yooa dan menggelengkan kepala "Tidak aku datang ke sini karna mengkhawatirkan mu" setelah itu ia langsung memeluk Yooa lagi.

Arin dan Binnie berdiri mematung melihat tingkah kakak ketiganya itu.

"Sungguh aneh eonni kita itu" ucap Binnie kepada Arin sembari berjalan meninggalkan ruang tengah.

....

🄳🄾🅁🄼 🄾🄷🄼🅈🄲🅃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang