01•

29 5 0
                                    

Pukul04.00.WIB
Seorang Farel Mahesa Dirgantara sampai di bandara Soekarno hatta.

Perjalanan yang mencakup waktu dari london-Indonesia.

"YaAmpun Farel anak mamah.
Teriak seorang wanita paruh baya yang melihat anaknya sedang berjalan kearahnya.

Ia kirana Alexa.seorang yang melahirkan Farel kedunia.Ia seorang designer terkenal.

Namun ia berhenti setelah melahirkan anak kedua-nya yaitu Audrey Adelia Dirgantara.

"Mamah sehat mah?
Ucap Farel,lalu memeluk mamahnya.

Sehat sayang.kamu gimana,mau langsung masuk skolah?

"Iya mah lagian Farel gak terlalu capek kok.

Khemm...
Papah gak dipeluk nih?
Ucap Dion Dirgantara.Ayah dua anak trsebut sambil melirik anak pertamanya yang beranjak dewasa.

"Hehehehe.
Farel pun memeluk dion ala laki-laki.

Yaudah yuk.pulang istirahat.

Farel dan kiran mengangguk lalu memasuki mobil ptibadinya.

[Didalam Mobil]

"Audrey gak ikut mah?..
Tanya Farel yang berada Dikursi belakang bersama mamah-nya.

"Gak sayang kasihan lagi tidur. Ucapnya sambil mengelus puncak kepala anaknya itu.

            ••••••••

Dorrr..Dorr..Dorrr
Rafael putra Axel.yang sedang menggedor kamar adik satu satunya itu dengan Barbar.

"Aurel...Bangun kebo udah jam setengah tujuh.Mau sekolah gak si..

Aurel yang sedang tidur,pun tersentak karena gteriakan abangnya yang Barbar trsb.

"AhhElah Abang jangan coba-coba boongin Aurel deh.ucapnya dengan setengah sadar sambil melihat jam bekker nya.

07.00
Aurel membulatkan matanya.

Njirrr bang ko gak bangunin sihhh.

"Dasar cewe serba salah gua.
Batin Rafael.

"Yaudah cepetan kek!

Aurel berlari ke kamar mandi-nya.Mandi bebek pun ia lakukan karena sudah pasti ia akan terlambat.apa lagi ini hari senin.

Setelah mandi bebek.Aurel menyisir rambutnya dan memoleskan sedikit bedak bayi.dan memakai liptint sedikit.
-natural.cakep banget dah gue.
Ucap Aurel memuji diri sendiri

Setelah puas berkaca ia mengambil tas nya dan menenteng sepatu kets.dan berlari ke bawah.

"Awas jatoh rel.ntar jatoh mewek lo.
Ucap Rafael kala melihat Aurel yang sedang berlari dari tangga. Nyatanya saat pijakan tetakhir ia jatuh dan berakhir dahinya benjol.

"Huahahahaahha anjir apa abang bilang.

"Huuuaaaaa abang sakit.

Hahahah.Rafael bangkit dari duduknya dan membantu Aurel bangkit.sambil menertawakan Aurel

"Yaudah buruan.pake ketawa segala.cibir Aurel

"Yeee..udah jatoh songongnya masih ada juga.heran

Ntar sarapan disekolah aja ya,Udah kesiangan ini.ujar Rafael.

Rafael dan Aurel pun langsung berangkat menuju SMA dirgantara.

Tapi hanya Aurel yang turun sedangkan Rafael ke kantor papah nya.

Ayah Rafael dan Aurel itu sedang keluar negri dengan mamahnya jadi-lah perusahaan Axel-papah Rafael.yang memegang Rafael.

Lagi pula Axel sedang melatih Rafael agar bisa hidup mandiri.

Fa.RelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang