Mengenalmu ternyata menyenangkan.
-Farel.
•••••••••••••••••
"Kaa falell...
Teriak Audrey histeris dan berlari menghampiri orang yang disebutnya Ka Falel..Aurel pun sontak membalikkan badanya dann,oh good
"Lohh kok lu disini.
Trus.. Ohh jangan jangan lo,lo ngikutin gua yaaa..
Ucap Aurel sarkas,sambil menunjuk muka Farel."Hahahaha lo apaan si yang ada lo yang ngikutin gua.Ini rumah gue KutilBadak!?.
Sergah Farel sambil menoyor dahi Aurel."Ka falel udah dong jangan malahin kaka cantik ini,Aku ngambek ni..
Ujar Audrey sambil melipat kedua tangan ya."Yu kaa cantik kita pelgi ajah.Bang falel mah lese!.
Ucap Audrey sambil membawa Aurel pergi dari hadapan Farel."Mampuss wlee
Ucap Aurel sambil menjulurkan lidahnya dan tangan kanan nya menurunkan mata kananya."Aghh..
Erang Farel merasa kalah bacot.•••••••
Selepas dari rumah tetangga baru nya yang super rese itu Aurel merebahkan tubuhnya dikasur empuk kingsize miliknya.
Setelah puas memandangi langit langit kamar nya Aurel pun bangkit hendak ke kamar mandi membersihkan diri.
Setelah selesai melaksanakan ritual pribadinya.Apalagi kalu bukan mandi.ia ke balkon kamarnya dan nampak lahh makhluk astral disebrang balkon kamarnya.
"Woyyy..
Kenalin nama gue Farel orang terganteng dimuka bumi ini.lo beruntung bisa kenalan sama gue.
Teriak makhluk astral tersebut.Yaa siapa lagi kalu bukan Farel yang menyebut dirinya Tampan itu."Gue gaa tanya.
Lagian siapa juga yang mau kenalan sama KutilBadak kya lo!?.Orang cakep kaya gue ga bakal mau temenan ama lo!..Balas Aurel dengan sedikit teriak.
"Ohhh gitu..
Iya gue akui lo cantik
Ujar Farel sambil memasang senyum tulus.Degg...
Jantung Aurel bedenyut lebih kencang dari biasanya.
Udara yang masuk terasa panas baginya."Huaahahahahaha pipi lo merah njir.
Tawa Farel menggelegar."Dih apaansi.
Kesal Aurel lalu menutup pintu balkon kamarnya dan menuju Kebawah.Apaansi gue malu sendiri kan.
Ucap Aurel sambil menghentak hentakan kakinya yang sedang menuruni tangga itu.Dilain sisi.
"Ternyata mengenalmu menyenangkan.Batin Farel ia pun menutup balkon kamarnya yang berhadapan langsung dengan balkon kamar milik Aurel itu.•••••••
Pagi semuanyaaaaa
Farel ganteng datanggg..
Ucap Farel dengan teriak membuat siapapun menutup telinganya."Jangan teriak teriak Farel kamu pikir rumah ini hutan apah.Ucap kiran-Mamah Farel sambil menjewer kuping Anaknya trsb.
"Awhhh mahh iya mahhh gak lagi lagi.
Ringis Farel yang sedang dijewer.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fa.Rel
Fiksi RemajaSeorang laki-laki yang bersifat humoris.namun dingin terhadap perempuan yang mengganggu hidupnya. Ia bernama Farel Mahesa Dirgantara.putra pertama dari Kirana alexa dan Dion Dirgantara. •••dan••• Seorang gadis yang meml...