02•

26 3 0
                                    


Happy Reading🎉🎉

•••••••••••

Kring..kring...
Bel pulang sekolah menggema diselurug penjuru
SMA Dirgantara membuat siswa-siswi yang mendengarnya pun segera mengemasi barang barangnya dan beranjak pulang ke rumah masing masing.

"Oke,PR jangan lupa dikerjakan dan besok dikumpulkan.Siang anak anak..
BuRirin selaku guru mapel matematika itu keluar dari kls IPA 1.

"Iyaaa buu..
Seru semua murid yanga ada dikelas tersebut.

Ting..
Merasa hp nya berbunyi,Aurel mengambil hp nya tersebut dari saku seragamnya.

BangRael kutu kupret😚

Rel.
Abang hari ini gabisa
Jemput kamu.pulang naik taksi yaa

Aurel menghela napasnya.lalu jari nya menari diatas keyboard dan membalasnya.

AurelCkp pake banget.
Iya bang.

Langsung pulang
Jangan ngelayab dulu!.

Iya bang iya😧

Aurel menutup aplikasi whatsapp-nya.dan mematikan hpnya trsb.

"Ayo buru Rel.Mak gua udah nunggu didepan.
Ucap Ferra sambil memainkan hp nya tanpa menghadap keAurel.

"Yaudah ayo diri.

Merekapun bergegas meninggalkan kelas yang sudah lumayan sepi,hanya ada silfi,Reno,dita,dan Andi yang sedang piket.

Aurel dan Ferra sedang berjalan dikoridor harus dikagetkan dengan Ciko yang notabenya selingkuhan Aurel inget cuma selingkuhan.

"Aurelll....
Teriak Ciko dari ujung koridor.

"Njir Rel pacar lu tuh.ujar ferra.yang melirik kearah Ciko,yang sedang berlari kerarah mereka.

"AhElah males banget harus ngeladenin tu bocah.Gara gara lu nih.

"Lahh ko gue.hehehehe.
Ujar Ferra pura² tidak tahu.
Sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

Hmm...gini sebenernya Aurel macarin si ciko.Gara gara dapet tantangan dari siFerra dan kalo berhasil ia akan mendapatkan kucing nya siFerra yang bola matanya warna biru.

Uhhh gemesin banget pokoknya.Dan kucingnya ferra tuh udah diincer lama sama Aurel tapi sekalinya boleh buat Aurel malah harus macarin Ciko.

Ciko Fernandes.
Cowo cupu,anak papih,yaa Ciko anak papih karena kalo dia dibully atau diapa apain sama temen temennya dia pasti lapor sama papihnya.iwhh banget kan.
Trus dia juga lumayan pinter, anak kutu buku.gituLah intinya kalian bisa bayanginkan gimana seorang Ciko.

"Udah deh ya lo urus noh pacar lo gua duluan.dadah Rel

Ujar Ferra sambil berlari kerah gerbang dan melambaikan tanganya kepada Aurel yang memasang wajah melas.

"Ha..yy Rel,pu.. Pu lang bareng yuk.
Ucap Ciko terbata bata.
Sambil menpuk pundak Aurel.

Ck.
Tepis Aurel.

Sekarang kita putus Cik.
Lo,gue sekarang gaada hubungan apa apa lagi.
Ujar Aurel sambil berlalu meninggalkan ciko.

"Lohh e..emang n..nya ak..aku salah a.aa.apa sama kamu.
Teriak Ciko.

Fa.RelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang