Di suatu penjara yang sangat jauh dari bising nya suara perkotaan, disana terdapat beberapa penjahat kelas kakap dan salah satu nya , "King of dealer" pengedar yang belum lama ini tertangkap.
Ouh iya perkenalkan namaku michel jack seorang ketua sipir di penjara ss ducktrun Amerika, Saat itu aku sedang melamun entah apa yang aku lamuni, tetapi tiba tiba suara sirine membuyarkan lamunan ku.
" Aghh sial mengganggu saja !! "ucap ku
Setelah itu muncullah seorang sipir yang tidak tahu datang darimana berbicara kepadaku,
" Pak gawat tahanan di sel no 37 berhasil melarikan diri !!! "
" Sial bagaimana bisa ?, ia sudah berulang kali melarikan diri dari penjara ini."
" Saat saya telusuri saya menemukan lubang tepat dibawah kasur nya, kemungkinan ia kabur melalui lubang itu pak,"
"Sial!!!, Kalau begitu cepat cari dia kemungkinan dia masih ada di dekat sini," ucap ku dengan nada yg tinggi
"Siap laksanakan pak"
💀💀
POV felix
Suara nafasku yang terdengar sangat berat, yang mungkin terdengar sampai beberapa meter didalam hutan ini sebab aku baru kabur dari sebuah penjara yang menyebalkan itu.
Oh iya Perkenalkan namaku Schafer Felix atau orang orang biasa memanggil ku "king of dealer", aku berumur 25 tahun dan Saat ini aku tengah lari dari kejaran para sipir sialan itu. Setelah aku rasa sudah jauh dari mereka, tiba-tiba aku mendengar suara langkah kaki,dengan sigap aku langsung bersembunyi dibalik batu, tapi sial nya aku tidak sengaja menginjak sebuah ranting pohon.
"oh sial" ucapku dalam hati
" siapa disana !? "Ucap seseorang itu sambil mengarahkan senter nya kepada ku dan berjalan menuju ke arahku ,saat ku rasa dia sudah semakin mendekat, dengan sekuat tenaga aku berlari untuk menjauhi orang tersebut
"Berhenti, siapa itu" ucap seseorang tersebut
" Sial, sepertinya hari ini adalah hari terburuk ku," ucapku dalam hati dengan keadaan sedang lari
Aku berlari dengan sangat kencang, meloncati dan melewati beberapa batu dan kayu. Dan sial nya orang itu masih mengejar ku, Setelah sekian lama aku berlari di hutan ini, Muncul lah cahaya yg mengisyaratkan bahwa didepan sana sudah bukan hutan lagi, ya mungkin kutebak disana adalah jalanan atau apapun itu , akhir nya Aku mempercepat langkah kakiku
Seketika aku sudah berada diluar pagar, kulihat ada sebuah pagar kawat yg tidak terlalu tinggi, Aku mencoba meraih pagar itu untuk memanjat tapi sial aku Tak sengaja terjatuh dan sudah berada disebelah pagar, kulihat ada sedikit luka lecet di bagian tubuhku
"Aku tidak tahu lokasi ini" "Ini jalanan" ucapku sambil sedikit ngedumel, Walau masih sepi terlihat jalanan aspal yg membentang panjang tak berujung jika dipandang.. Tiang listrik yg memancarkan lampu-lampu yg dikelilingi serangga beterbangan yg kupercaya adalah asal cahaya tadi, kulihat jalanan ini begitu sepi.
Ya Aku tidak tahu harus kemana lagi, tapi saat Aku mencoba berdiri dan berjalan di pinggiran jalan itu, Tak lama kemudian aku mendengar sebuah suara yg tak asing didengar, Yah itu suara sebuah kendaraan, Aku berbalik mencari arah suara itu. Cahaya lampu kendaraan yg begitu silau menghalangi pandanganku aku mencoba menghindarinya dengan tanganku, Lalu aku berpikir mungkin aku bisa menumpang.
"Pak apakah boleh saya menumpang" ucap ku sambil memberhentikan mobil tersebut.
"Boleh boleh, silahkan naik" ucap pengendara tersebut.
"Akhir nya gua terbebas dari hutan ini" ucap ku Dalam hati
Dan aku pun meninggalkan hutan itu seraya ditemani langit langit sore.
Note: siapa orang yang mengejar felix ? dan akan kemana kah felix setelah menumpang kemobil tersebut?
KAMU SEDANG MEMBACA
4 villain
ActionThe story of 4 villains that keep shaking the world Maaf ya geng update nya ngga selalu dihari yang sama [slow update]