Pie Days - 11

10.7K 1.1K 327
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








***

Pie Days

***








"Aku suka aromamu, kau menggunakan parfum apa?"


"Benarkah?"


Taehyung mendongakkan kepalanya untuk melihat Jungkook. "Tentu, seperti aroma mint yang menyegarkan."


Jungkook menunduk untuk melihat Taehyung yang tengah menatapnya. "Aku akan membeli dua belas parfum lagi besok agar tidak kehabisan."


Taehyung tertawa. Bibir merahnya membentuk persegi. Matanya menyipit. Pipinya mengembang.


"Kau harus percaya padaku." Kata Jungkook, menatap penuh kagum senyum yang tercetak dibibir Taehyung.


"Apa?"


"Aku suka saat kau tersenyum."


"H-huhh?"


Tawa Taehyung tergantikan dengan bibir yang terkatup rapat, pipi yang merona dan mata yang berkedip-kedip lucu. Kemudian dengan gugup melepaskan pelukannya dari Jungkook.


Senyuman Jungkook mengembang saat melihat Taehyung menunduk dengan pipi yang memerah. Anak itu sedang mengigit bibir bawahnya. Seperti sihir, hatinya bergetar melihat wajah merona Taehyung. Semakin menatapnya, hatinya semakin berdebar.


Dddrrtt.... ddrrtttt...


Taehyung tersentak dalam lamunannya saat merasakan handphonenya bergetar didalam sakunya.


"Harabojie?" Gumam Taehyung, saat melihat siapa yang menelponnya. "Ini panggilan video."


"Angkat saja." Kata Jungkook, mengintip layar handphone Taehyung.


Setelah menekan tombol hijau, wajah kakek Jeon terlihat pada layar handphone. Jungkook merapatkan dirinya mendekat ke arah Taehyung agar ia juga terlihat dalam panggilan video tersebut. Handphone dalam genggaman Taehyung sedikit bergetar saat merasakan Jungkook mulai mendekat.


"Wahh.. kebetulan sekali." Kata kakek Jeon, begitu melihat Jungkook juga terlihat dalam panggilan videonya bersama Taehyung. "Apa kalian sedang berkencan?"


"Kami ti—"


"Iya.. kami sedang berkencan harabojie, besok kan weekend." Kata Jungkook, memotong ucapan Taehyung. "Taehyung mengatakan ingin jalan-jalan, jadi aku mengajaknya keluar."


Pie Days | kookv ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang