curious eyes

812 74 5
                                    

"Bisakah aku menonton? "

Harry duduk bersila di atas permadani di depan tempat api, perhatiannya pada pekerjaan rumah Ramuan tersebar di hadapannya.

Ruang Bersama Gryffindor kosong, selain dari dirinya dan teman baiknya yang tergeletak di sofa di belakangnya.

"Bisakah kamu menonton?"  Harry mengulangi pertanyaan itu kembali, tidak repot-repot berpaling dari pekerjaan rumahnya.

"Kamu tahu ... Kamu dan Draco," jawab Ron hampir berbisik, meskipun tidak ada yang mendengar percakapan mereka.

Harry berbalik sedikit untuk menatap jahe berambut keriting, tatapan kebingungan bermain di wajahnya.

"Kamu ingin melihat kami bercinta?"  Dia bertanya, terkejut dengan kata-kata yang dia ucapkan.

Ron memberinya anggukan bersalah, terlalu malu untuk mengungkapkan jawabannya.

"Dari mana ini berasal, ku pikir kamu membenci Draco?"  Harry bertanya lebih bingung lagi.

"Aku benci kecoak kecil, tapi aku selalu kalian berdua di malam hari di sini ketika kita semua mencoba untuk tidur ..."

Wajah Harry tiba-tiba memerah, matanya terbelalak membayangkan tahu semua orang bisa mendengarnya dan Draco di ruang bersama ketika dia pikir mereka diam.

"Maaf, sobat, kurasa kau tahu," Ron mencicit, memperhatikan rona yang tampak jelas di wajah sahabatnya.

"Kau bukan tipe pendiam," Ron menambahkan sambil tertawa kecil.

Harry mencondongkan tubuh ke depan, mengambil bantal dari sofa dan melemparkannya ke kepala Ron sambil memukul wajahnya.

"Astaga, Harry ...," gumam Ron menggosok hidungnya.

"Aku akan bertemu Draco nanti, aku akan melihat apa yang dia pikirkan tentang semua ini,"

"Dan beri tahu dia bahwa kita harus berhenti bercinta ketika orang-orang ada di sekitar ..." kata Harry setelah beberapa saat hening, pipinya masih merah.

"Seperti itu akan menghentikannya," goda Ron, menjulurkan lidah.

Harry memutar matanya dengan kesal ketika dia berdiri, menepuk Ron sebelum berjalan ke asrama Putra.

Harry mencapai puncak tangga spiral dan berjalan ke tempat tidurnya, di mana dia membungkuk untuk membuka kopernya untuk mengeluarkan beberapa pakaian bersih.

Dia menegakkan tubuh dan mulai membuka pakaian, menarik kemeja abu-abunya yang compang-camping sebelum membuka ritsleting dan menarik celana jinsnya untuk menendang mereka di bawah tempat tidurnya.

"Aku tidak akan pernah bosan melihat itu," sebuah suara rendah dan tajam datang dari belakang Harry, menyebabkan dia membeku.

Dia perlahan berbalik untuk melihat Draco bersandar pada kusen pintu yang terbuka, menyeringai padanya.

"Aku baru saja berpakaian untuk bertemu denganmu,"

"Yah, kupikir aku akan datang sedikit lebih awal," jawab Draco sambil tersenyum.

"Itu bukan yang pertama," Harry balas menyeringai.

Draco menyeberangi ruangan menuju Harry, meraih pinggulnya dan menariknya mendekat ke tubuhnya.

Harry melingkarkan lengannya di leher si pirang, mencium pipinya yang pucat.

"Aku sudah bicara dengan Ron tentang sesuatu yang menarik barusan," dia mengakui membungkuk untuk menatap mata Draco.

"Apa yang bisa dibicarakan weasel itu akan menarik?"  Draco mencibir menggoda.

Harry menggapai dan memukul dada Draco dengan bercanda, dia masih membencinya ketika Draco mengolok-olok teman baiknya.

"Ron bertanya apakah dia bisa menonton ... Kita," kata Harry pelan, tidak yakin bagaimana tanggapan Draco.

Draco mengangkat alis dengan geli pada Harry.

"Weasley ingin melihat kita bercinta?"

"Ya, rupanya dia bisa mendengar kita di ruang bersama pada malam hari ..."

"Dan si cabul kecil ingin melihat apa yang membuatmu menjerit?"  Draco praktis mendengus, seringai setan di wajahnya.

Pipi Harry memerah, tidak bisa menyembunyikan rasa malunya.

Berdiri di depan Draco masih di dalam celana pendeknya tidak membantu situasi.

Draco tersenyum pada Harry, menatapnya dari atas ke bawah saat dia mengagumi pemandangan di depannya.

Dia telah melihat Harry dalam pakaian dalamnya belasan kali sebelumnya, tetapi dia tidak pernah bosan akan hal itu, bahkan sekarang dia tidak bisa tidak menatapnya.

"Kita tidak harus, jika kau tidak mau," Harry berbicara, mengembalikan perhatian Draco kepadanya.

"Bagaimana jika dia terperangkap dalam pesonamu,love.." Draco merengkuh pinggangnya.

"Dia hanya ingin menonton, kan?"  Draco cepat menambahkan, memberi Harry pandangan penasaran.

"Ya, dia ingin menonton,"

"Aku bilang padanya aku yang pertama bertanya," jawab Harry membelai pipi Draco.

"Aku tidak ingin orang lain melihatmu dalam keadaan itu, no my harry. Hanya aku yang boleh melihat dan menikmatinya, you' re mine" Draco menyeringai mencium leher harry, tangannya bergerak turun meremas bongkahan bulat dibawah sana.

"Enghh...."

Dan malam panjang penuh keringatpun dimulai..

Fin

Kyaaaaaaaaaaa~~~~
Setelah bertapa mlh jadi gila >//<

Yg suka komen dan vote yaaaa.. biar akunya semangat lagi..

HAPPINESSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang