It Always Happens Under the Mistletoe

622 61 2
                                    


Setting tahun ke 6


Ginny menarik kembali, pipinya sedikit memerah dan bibirnya masih agak mengerut.  Sebuah keheningan telah jatuh di Aula Besar tetapi Ginny tidak peduli, karena bibirnya masih kesemutan karena kontak singkat dan darah mengalir ke telinganya.

Dia membuka matanya, jantung berdebar kencang, dan melihat Harry di depannya, memerah dengan gelap dan matanya cerah dan lebar dengan sesuatu.

'Dia mungkin sangat menyukai ciumanku, Ginny berpikir dengan tawa lembut, membawa tangan ke bibirnya.  Bahkan jika itu dilakukan dengan mulut tertutup ... hanya kecupan, sungguh.  Tunggu sampai aku memberinya lidah!'

Harry membuka mulutnya, mungkin untuk meminta ciuman lagi, tetapi tidak ada suara yang keluar.  Ginny terkikik lebih keras, eufhorianya meningkat hingga proporsi epik.  Aula sekarang berubah menjadi bisikan dan gumaman gila, tapi Ginny tidak peduli.  Dia berdiri dengan punggung menghadap mereka, menghadap Harry yang tak bisa berkata-kata.  Mistletoe itu menggantung di atas mereka dengan cantik.

"Oh Harry, akhirnya kita ..." Ginny memulai, tetapi kemudian pidatonya terputus ketika mata Harry yang lebar dan tiba-tiba panik memusatkan perhatian pada sesuatu di atas bahunya.  Dia mundur selangkah.

Si rambut merah mengerutkan kening, dan kemudian melihat ke belakang untuk memberikan komentar pedas ketika dia membeku.

Draco Malfoy bangkit dari tempat duduknya dan berjalan mendekatinya.  Bibirnya melengkung dalam senyum menghina dan dia menatap Ginny dengan marah.

Ketika dia berdiri, tidak, menjulang di atas mereka, Ginny akhirnya membentak, "Apa yang kamu inginkan, Malfoy?"  Dari sudut matanya, dia melihat saudara laki-lakinya dan sesama Gryffindor berdiri, siap untuk ikut campur atas namanya.  Dia menatap Slytherin pirang itu.  "Tidak bisakah kamu melihat aku sedang sibuk dengan pacarku?"

Mata Harry membelalak lebih dalam.  Bagi Ginny, setelah berbagi satu ciuman / kecupan, mereka sudah menjadi pacar.  Karena sungguh, di situlah tujuan mereka.

Malfoy berkedip sinis jahat.  "Betulkah?"  Gambarnya mengerikan di telinganya.  Lalu dia melakukan sesuatu yang mengerikan.  Dia berbalik ke Harry.  "Apakah itu benar, Potter? Apakah dia," lebih sinis, "pacarmu sekarang?"

Hening lainnya jatuh di Aula Besar dan setiap kata berdering dengan jelas dalam keheningan.

Sebelum Harry dapat menjawab, tampak lebih gugup daripada sebelumnya, Ginny masuk lagi.  "Pergi, Malfoy! Kenapa kamu ada di sini?"

Mata abu-abu yang dingin itu membuatnya menggigil.  "Karena, Weaselette, itu ciuman yang menyedihkan. Dan aku dihina atas nama mistletoe dan Potter, yang pantas mendapatkan Natal ini lebih banyak."

Mata Ginny menyipit dan dia sangat marah.  Sangat marah!  Beraninya dia merusak momennya dengan Harry?  Saat dia menunggu begitu lama!

"Dan kurasa kamu bisa melakukan lebih baik dari itu!"  Ginny membentak, menantangnya dengan berani.  "Baiklah kalau begitu, tunjukkan padaku apa itu ciuman yang menyedihkan!"

Terengah-engah suara dari penonton yang menonton.  Akankah Ginny Weasley benar-benar membiarkan Draco Malfoy menciumnya untuk membuktikan suatu hal?  Ron sudah menggertak dan wajahnya memerah.  Dia terlihat siap membunuh.

Malfoy menyeringai lebar, memperlihatkan gigi putih yang sempurna.

"Baiklah, aku akan melakukannya."

Ginny berdiri tegak, mengirimkan permintaan maaf kepada Harry.  Harry menyusut ke pintu, berharap bisa pergi.

Malfoy maju pada Ginny dan ketika dia satu inci jauhnya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 25, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HAPPINESSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang