hai

1.4K 101 17
                                    

Hai.
Ini Cha.

Sehubungan dengan musibah yang dialami oleh bumi kita saat ini. Aku memohon dengan sangat. Tetaplah sehat kalian. Stay safe di daerah masing-masing.

Selama aku hidup 20 tahun, tahun ini yang paling menyeramkan. Himbauan dari pemerintah jangan disepelekan. Tolong tetap berdiam diri dirumah. Kalian yang masih bandel belum pernah merasakan berhadapan dengan virus secara langsung. Tapi demi kebaikan, aku berharap kalian semua mendengarkan himbauan dari pemerintah.

Toh ini juga demi kebaikan. Kalau pun ada dari kerabat kalian yang masih bandel, tolong kasih pengertian. Kalo perlu marahin aja gapapa. Jika memang harus keluar, aku minta stay safe. Pake masker, bawa hand sanitizer, setelah keluar langsung cuci tangan atau mandi kalau perlu.

Dunia ini semakin tua dan rapuh. Bahkan hanya untuk berdiam diri di rumah kalian sudah sangat membantu bumi kita saat ini. Kalau gabut bisa baca ceritaku yang lain :

Haluin aja : buat yang suka ngehalu

Bangtan stories : cerita ini buat ngehalu juga tapi dengan konflik yang agak berat

Rue[mance] : cerita tentang seorang gadis yang menyukai gurunya

Ini kesannya promosi yak wkwkw. Tapi aku juga mau ingetin aja, bumi sudah tidak sekuat dulu. Jika bukan kita yang menimbulkan kesadaran, lalu siapa lagi.

Semoga kita semua selalu dalam perlindungan YME.

Aku kira sih lebih baik bosen dirumah daripada harus keluar dan sakit.

Untuk menemani kegabutan kalian, Mau Aku rekomendasiin Beberapa drama yang underrated tapi tetep Seru ga? Kalo Mau Komen aja. Nanti Aku post di cerita ini

Aku minta tolong, jangan keluar rumah jika tidak diperlukan. Untuk stok makanan bisa stok dari sekarang dan dalam waktu yang telah ditentukan. Dan untuk yang sekarang masih terpaksa bekerja seperti saya, STAY SAFE! Jaga kesehatan, minum vitamin, tidur secukupnya, hindari orang yang terlihat sakit, pakai masker!

Aku sayang kalian💜💜

BORAHAE 💜💜

Recehan || K-idols(M)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang