Aeryn

2 0 0
                                    

"Gue lebih nyaman sendiri tanpa ada yang ganggu gue,kadang jika gue berada di keramaian gue merasa nyaman gue merasa seperti tersisih di dunia ini,makanya gue suka game"

-Aeryn-


    Gue aerin gue terjebak di dunia game ,game yang sering gue mainin MINICARFT itu lo game yang bisa kita buat rumah sesuka kita, mau desain ya gimana terserah kita, sebenarnya ini game perang, gue gak ngerti gimana pasang jebakan , ya gue emang bukan anak game . Gue cuma anak game eceng eceng ya gue tau itu. Tapi gue suka game ini karena gue suka desain rumah kayak arsitek gitu.

    Kata adek gue, gue pintar dalam desain rumah , kreatif dan rumah yang gue buat di game seperti rumah asli dan sangat mewah tapi kalau taktik perang dalam game gue bodoh kata adek gue. Ingin gue jitak tu ke
palanya terlalu jujur sekali.

 

  

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  

Gara gara game itu, gue sering main game sampe tengah malam, bukan terobsesi tapi gue gak sadar aja . Sampai suatu malam saat gue buka mata gue tidak di dunia gue ,ini bukan dunia gue ini bukan INDONESIA . Gue tau ini konyol tapi itulah yang terjadi gue berada di dunia game.

    Gue berputar , ini seperti rumah yang gue buat sendiri , gue masuk ke dalam rumah berwarna ungu dan putih , gue takjub ini benar benar rumah yang gue buat sendiri desain yang mewah berwarna warmwhite tampak seperti hotel . Baru masuk saja gue disambut dengan ruang tamu , sederhana tapi mewah lalu gue berjalan ke samping kanan , gue ingat samping kanan pasti ruang makan , benar perkiraan gue lalu ada juga kamar .

    Setelah menelusuri rumah ini tiba tiba saja hari sudah sore . Gue kaget kenapa sebentar sekali malam. Gue memukul jidat gue. Gue melupakan kalau gue berada di dunia game.

   Kryukk kryukkk
Walaupun di dunia game rupanya gue  merasa lapar juga. Gue keluar dari rumah . Rumah ini gue desain di tengah sungai . Gue ambil ranting kayu trus gue cari tali. Emang ada? Yah berusaha mencari mungkin aja ada , kita harus mencoba dulu.

   Gue gak sadar gue udah jalan sangat jauh dan hari sudah pagi , hebat gue kan masih malam gue gak takut. Bukan gak takut tapi gue gak ngantuk tapi aneh juga sih siklus pergantian waktu malam dan siangnya sungguh cepat.

  Kayak gue tadi menelusuri rumah cuma lima menit udah malam aja sekarang hari sudah pagi dan gue sampai saat ini gak menemukan ranting kayu dan tali dan lagi lagi gue nyasar.

 
   Gue gak mau terjebak di sini, sangking kelaparannya gue , mati tengah jalan . Gak lah gue gak mati mungkin kalau gue bangun gue udah di kasur empuk gue yang nyaman aman dan tentram. Kasurku adalah surga ku.






   

1. Di putusin atau mutusin?

2.Si gagal Move on atau move on?

3.film hollyowod atau drakor?

4.Suka php in atau di php in?

5.#timbacakomendanvote atau #timbacatanpalikedankomen?


AERYNOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang