"Kayaknya gue udah mati kelaparan kok gue liat malaikat ganteng sih"-Aeryn-
...."Ini dimana?ini bukan kasur gue?dan lo lo siapa apa lo malaikat mau cabut nyawa gue tapi kok ganteng?
gue menyentuh pipinya dengan telunjuk."Dia memberikan gue minuman ,cowok itu membuka jubah bukan terlihat seperti malaikat pencabut nyawa tapi seperti apa yah..
" Lo manusia?"
Dia masih diam tak bersuara. Gue takut kalau dia adalah makhluk ini gimana nanti gue di bawa ke kepala suku trus gue dimutilasi dijadiin sate panggang gak mau gue ,masa gue mati muda sih bisa jadi duda Chanyeol nantik oh may god .
Gue langsung keluar rumah itu, saat tiba di halaman hampir saja gue jatuh ke dasar jurang. Apa apaan ini dia buat rumah di atas tebing tinggi , bahkan gue dapat melihat samudra awan. Apa dia benar benar mau nyandra gue ? Gue tahu gue cantik pasti dia jatuh cinta sama gue, ih gue gak mau sama cowok di dalam game ini walaupun dia gantengnya ngalahin chanyeol . Gue masih normal .
Gue tambah kalut dengan pikiran buruk gue , cowok itu menghampiri gue.
"Lo manusia?"
"Lo bisa ngomong?" gue langsung sujud syukur , Yaa Allah ada juga makhluk normal disini.
"Gue masih mimpi ya? Cubit dong pipi gue" gue menyuruh cowok itu mencubit pipi gue.
Ini gak mimpi , ini nyata gue terjebak di dunia game, hari sudah malam kembali , cowok itu menyuruh gue masuk.
Ini udah dua hari dan gue masih terjebak, gue pengen nangis tapi gak bisa .
"gue mau pulang? gue gak mau di sini gue udah terjebak selama dua hari dan gue belum makan." rengek gue.
Bukannya memberi tahu cara keluar dari dunia game cowok ini memperkenal kan dirinya.
"Gue Alviano Albiansyah"
"Gue Aeryn"
"Lo gak akan bisa keluar kalau gak menyelesaikan misi dan tantangan di game ini."
Misi dan tantangan? Gue gak tau maksudnya apa , apa Minicarft seperti ini? Oke gue melupakan sesuatu bahwa game ini adalah game perang perang dan gue malah menjadikan game ini hobi gue untuk buat rumah masa depan gue dengan doi gue azeakkk just kidding .
"Lo juga terjebak di sini?"
Dia mengangguk "udah dua tahun gue di sini."
What the fu*k
" Dua tahun di sini sama dua jam di bumi setelah seharian atau dua puluh empat jam kita gak keluar dari sini kita selama lamanya akan terjebak di sini "
"Gue gak mau ,gue gak mau ,gue harus selesaikan misinya ." jawab gue songong.
"Sok bisa lo, Jangan songong ,gak semudah yang lo pikirkan gue udah dua tahu sampai sekarang gue gak bagaimana cara keluar dari sini"
Cowok itu memberikan aku ayam goreng, gue jadi kangen upin ipin kan. Betul betul jargonya.
Alvin mengajak gue turun dari rumahnya , dia menceritakan bagaimana di sini tidak beda jauh dari gue tapi alvian bisa di katakan sangat pro sekali , game ini bukan apa apa baginya kenapa dia berada di game Minicarft ini? Kenapa gak game elit atau yang di mainkan pake kayak hp di letakin di mata itu, gue juga gak tau namanya apa .
KAMU SEDANG MEMBACA
AERYNO
AdventureGue terjebak di dunia game tolong bantu gue dengan teka teki ini ,gue gak mau terjebak