Chapter 3

3.2K 133 14
                                    

Setelah beristirahat Naruto dan teman setimnya, melanjutkan latihan Mereka. sekitar 1 jam setengah mereka semua berhenti karena perintah dari Naruto sang kapten.

"Latihan hari ini sampai di sini dulu, kalian boleh mengganti baju kalian, dan terserah kalian mau melakukan apa Karena sebentar lagi istirahat kedua akan segera berbunyi"ujar Naruto kepada mereka.

"Baik kapten"balas mereka dan langsung berjalan keluar untuk mengganti pakaian Mereka kecuali, Shikamaru, Sai Kiba dan Gaara yang sedang berjalan ke arahnya.

"Ayo kita ke ruang ganti, sebentar lagi bel istirahat akan berbunyi kita akan pergi ke kantin"ucap Shikamaru dan langsung duduk di sebelah Naruto.

"Kalian duluan saja aku ingin istirahat di sini"balas Naruto sambil merebahkan tubuhnya di lantai lapangan basket yang sudah Mereka bersihkan tadi setelah selesai latihan.

"Ayolah, kita ke kantin kamu juga belum makan kan sejak pagi tadi"ucap Kiba kepada Naruto.

"Kalian pergi saja aku ingin tidur di sini"ucap Naruto sambil memejamkan matanya.

"Hah~~ yasudah lah kalau begitu kami pergi dulu"ucap Gaara dan di balas gumaman oleh Naruto.

Lalu Mereka bertiga langsung pergi meninggalkan Naruto yang sedang tertidur sendirian di ruangan tersebut, lalu tiba-tiba terlihat seorang gadis berambut pink mendekat ke arah Naruto sambil memegang kotak makanan dan air mineral. Lalu gadis tersebut duduk sambil melihat wajah Naruto yang sedang tertidur.

"Ternyata Naruto Kun kalau tidur tampan juga"gumam gadis tersebut yang bernama Haruno Sakura lalu Sakura meletakkan kotak bento itu di samping Naruto dan juga sakura meletakkan kain kecil berwarna oranye di samping kotak bento tersebut.

"Semoga Naruto Kun menyukai masakan ku"ucap Sakura dan pergi meninggalkan Naruto, tanpa di sadari oleh Sakura, ternyata Naruto bangun dan melihat Sakura memberikan kotak makanan kepadanya.

Lalu Naruto langsung duduk dan memegang kotak bento yang di berikan oleh Sakura.

"Bau ceri, jadi selama ini Sakura yang selalu memberikan makanan kepada ku"gumam Naruto, karena mengingat terus menerus mendapatkan makanan dari orang rahasia.

Lalu Naruto langsung membuka kotak bento tersebut tidak mau buang waktu Naruto, langsung memakan makanan tersebut dengan lahap, tidak sampai 5 menit Naruto sudah menghabiskan makanan yang di berikan oleh Sakura dan tanpa di sadari oleh Naruto, Sakura sedang tersenyum bahagia saat melihat dia memakan makanan yang di masak nya.

"Syukurlah Naruto Kun menyukai masakan ku"gumam Sakura senang dan langsung pergi menuju ke kelasnya.

Sementara itu Naruto yang telah selesai menghabiskan makanannya langsung berdiri dan mengusap keringat dengan kain kecil yang di berikan oleh Sakura tadi, lalu Naruto melihat ke arah teman temannya yang sedang berjalan ke arahnya.

"Ini makanan lah"ucap Kiba sambil menyodorkan roti, keripik kentang dan satu botol minuman kepada Naruto.

"Aku sudah makan, kau saja yang memakannya"balas Naruto yang membuat Mereka bingung.

"Kau makan apa?"tanya Sai.

"Ini"ucap Naruto sambil memperlihatkan kotak bento dan botol air mineral yang sudah kosong kepada Mereka.

"Dari gadis misterius"ucap Shikamaru dan di anggukan kepala oleh Naruto.

"Hahh~~ terkadang aku iri dengan mu Naruto, kau memiliki banyak sekali fans, sementara aku"ucap Kiba yang membuat mereka terkikik geli.

"Ah sudah sini makanannya"ucap Naruto dan mengambil makanan tersebut dari tangan Kiba.

"Kita kelas sebentar lagi bel masuk akan berbunyi"ucap Gaara dan di anggukan kepala oleh Mereka.

NaruSaku LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang