Chapter 5

4.7K 206 193
                                    

Terlihat saat ini keluarga Namikaze dan Haruno yang sedang berada di sebuah restoran sambil bercerita menunggu kedatangan Naruto. Beberapa menit kemudian Kushina angkat bicara karena sudah 5 menit Naruto belum datang.

"Anata kenapa dia lama sekali"ucap Kushina kepada Minato.

"Sabarlah Tsuma, mungkin di perjalanan dia kejebak macet"ucap Minato.

Sedangkan Naruto saat ini sedang berada di jalan tidak lama kemudian akhirnya Naruto sudah sampai di restoran yang di janjikan oleh orang tuanya itu. Tidak mau buang waktu Naruto langsung masuk kedalam restoran tersebut yang membuat Semua pengunjung dan pelayanan perempuan yang bekerja di sana meronah karena terpesona dengan ketampanan nya.

Sementara Naruto hanya acuh dan cuek saat semua perempuan yang berada di sana menatapnya. Lalu Naruto melihat ke sekeliling restoran mencari kedua orang tuanya itu. Dan akhirnya Naruto menemukan Minato dan Kushina yang sedang duduk sambil bercerita dengan keluarga Haruno.

"Maaf aku terlambat"ucap Naruto sambil membungkukkan badannya yang membuat Mereka semua melihat ke arahnya kecuali Sakura yang masih menundukkan kepalanya.

"Akhirnya kau datang juga. Perkenalkan ini putra ku Namikaze Naruto"ucap Kushina sambil memperkenalkan Naruto kepada mereka.

Deg

Sakura yang mendengar nama Naruto langsung terkejut dan perlahan-lahan Sakura mendongakkan kepalanya melihat apa benar itu adalah Naruto pujaan hatinya. Dan blush wajah Sakura langsung memerah seperti kepiting rebus saat melihat Naruto tersenyum kepada kedua orang tuanya.

 Dan blush wajah Sakura langsung memerah seperti kepiting rebus saat melihat Naruto tersenyum kepada kedua orang tuanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nama saya Namikaze Naruto salam kenal ji-san, baa-san"ucap Naruto.

"Kyaaaa kau tampan sekali"ucap Mebuki.

"Yah kau benar Mebuki Chan dia sangat tampan"sambung Kizashi.

"Kami sama Naruto kun tampan sekali"batin Sakura.

"Dia sangat tampan, mungkin aku bisa menanyakan tips agar menjadi tampan seperti dia"batin Sasori.

Lalu Naruto terkejut saat melihat Sakura yang berada di sana sambil menatap wajahnya.

"Kau Haruno Sakura kan?"ucap Naruto terkejut.

"Kalian sudah saling kenal rupanya"ucap Minato yang membuat mereka semua tersenyum kecuali Sakura yang sedang gugup melihat Naruto yang juga datang kemari. Dan Naruto yang sedang terkejut melihat Sakura.

"I-iya kami berdua satu sekolah bahkan kelas kami bersebelahan"balas Naruto yang masih berdiri.

"Duduklah dulu Naruto"ucap Kizashi dan di anggukan kepala oleh Naruto dan langsung duduk di samping Kushina.

"Berarti kami tidak perlu susah-susah membuat kalian berdua berkenalan"ucap Mebuki dan di anggukan kepala oleh Mereka.

"Maksud baa-san apa yah?"tanya Naruto bingung.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 06, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NaruSaku LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang