Jaehyun sama Taeyong sekarang lagi asik goleran di karpet ruang tengah apartemen nya Taeyong.
Dari tadi mereka tuh gabut, saking gabut nya udah gak keitung berapa kali si Jaehyun nguap.
Taeyong juga sama gabut nya, daritadi dia cuman iseng ngitung dari angka satu sampe 100.
"Wai gabut nih!!" seru Jaehyun yang gak di gubris sama Taeyong.
Iya lah, orang si Taeyong nya aja masih fokus ngitung.
Jaehyun inisiatif bangun dari goleran nya, dia ngeliatin Taeyong lagi asik ngitung pake jari nya. Ngeliat nya Jaehyun jadi gemes sendiri.
"Wai, lo ngapain si?" tanya Jaehyun bingung sekaligus gemes.
Taeyong masih gak jawab, dia masih fokus ngitung.
Gemes, Jaehyun iseng nyubit pipi nya Taeyong.
"Ish Jaehyun" Taeyong nepis tangan pacar nya, dia ngeliatin Jaehyun sebel. "Ah elah gue lupa kan sampe mana. Gara-gara lo nih ah" sebel nya.
"Hehehe, lagian lo ngapain si Wai wai. Kek kurang kerjaan amat ngitung 1-100 pake tangan" kata Jaehyun.
"Ya biarin dong, lagian kan biar gak gabut" kata Taeyong sambil bangun dari goleran nya.
Sekarang posisi mereka duduk saling berhadapan.
"Terus sekarang enak nya ngapain?" tanya Jaehyun.
Taeyong miki bentaran, dia juga asli nya bingung mau ngapain. Lagian gabut dia nya, masa daritadi cuman sekedar ngitung angka satu sampe seratus.
Sekelebat ide muncul di otak Taeyong. "Gimana kalo kita main ini aja" kata Taeyong sambil ngambil laptop nya yang ada di meja. "Kita maen tebak lagu aja, yang kalah di geplak pake ini" Taeyong nunjukin gulungan koran yang ada di tangan nya.
"Ayo, siapa takut" kata Jaehyun semangat, padahal mah dalam hati dia udah berdoa semoga dia gak kalah. Ya soal nya dia takut kena geplak sama Taeyong pake gulungan koran.
Jangan salah, gitu-gitu Taeyong sekali mukul pake benda menurut Jaehyun sakit nya ngelebihin rasa sakit ketika di tinggal pas lagi sayang-sayang nya.
Gak lama permainan di mulai dengan lagu yang Jaehyun tau tapi dia lupa judul nya.
"Can you hear the wisper all of the room..."
"Lagu apa ya" Jaehyun ngegarukin kepala nya, ya siapa tau aja kan tiba-tiba dia inget judul lagu nya.
"Ah elah gampang ini pasti so am i nya Ava max" kata Taeyong.
Jawaban Taeyong bener.
Taeyong senyum ke arah Jaehyun, sumpah senyum nya menakut kan.
"Jaehyun, hehehe"
Jaehyun nelen ludah nya, tapi bangsat nya malah ke cekat di tenggorokan.
BUGH!!!
"Anjing!" umpat Jaehyun, kepala nya sakit banget pas abis di pukul sama Taeyong pak gulungan koran. "Argh... Gila lo ya, ngegebuk gak ngira-ngira"
Taeyong cengengesan, dia naro lagi gulungan koran nya.
Permainan nya berlangsung selama setengah jam, dan semua tebakan lagu nya cuman bisa di jawab sama Taeyong.
Emang niat banget si Tiwai ngerjain Jaehyun.
Gak keitung selama 30 menit udah berapa kali Jaehyun di gebukin pake gulungan koran. Mana gebuk nya gak ngira lagi.
"Argh... Udahan dong wai, pala gue sakit nih. Geger otak gue lama lama" pinta Jaehyun.
"Gak lah, pokok nya harus terus lanjut sampe gue bosen baru kita udahan" kata Taeyong.
"Tapi pala gue pus—" belum selesai Jaehyun ngomong tiba-tiba aja dia pingsan.
Taeyong yang ngeliat nya cuman ngegelengin kepala menurut dia ini tuh si Jaehyun pura-pura. Dia diri, terus nendang-nendang kecil pinggang pacar nya.
"Heh nyet bangun, gak usah pura-pura deh lo" kata Taeyong, tapi gak ada jawaban.
"Jaelani, wouy!" Taeyong nendang lebih kenceng.
Masih gak ada respon.
"Heh! Jaehyun bangun gak usah bercanda" Taeyong mulai panik, sekarang dia udah jongkok sambil ngeguncang badan Jaehyun.
"Jaelani! Wouy, Jaehyun jangan mati!" air mata Taeyong tiba-tiba netes.
Taeyong nangis. "Jaehyun bangun jangan mati, kalo lo mati gue sama siapa? Sama Joni?"
"ENAK AJA!" Jaehyun tiba-tiba aja bangun dari pingsan nya.
Taeyong kaget dong ngeliat Jaehyun, bukan kaget aja dia juga kesel. "Ih Jaehyun!!! Bangsat banget lo ya!!" dia mukul mukul gemes lengan Jaehyun.
"Anjing banget ya lo bikin gue takut. Gue kam hiks... Khawatir"
"Cieee khawatir" goda Jaehyun.
"Bodo amat ah, anjing lo"
Jaehyun ngakak, dia nyubit pipi nya Taeyong gemesh.
End