Pernikahan

7K 144 1
                                    

Hari ini adalah hari yang paling membahagiakan untuk ali dan prilly. Karna hari ini mereka akan mengingatkan hati mereka.

{prilly pov}
Mama uly : ya ampun sayang, kamu cantik banget hari ini. Mama gak nyangka sayang secepat itu kamu menikah dan meninggalkan mama. Udh gak ada lagi yang nemenin mama masak "ucap mama sedih"
Prilly : mama jangan sedih dong, prilly akan main kesini koq. Prilly janji.
Mama : iya sayang, makasih ya. Turuk yuk sayang ali udh nunggu di bawah.
<Skip>
Ali terpana melihat kecantikan prilly. Sungguh melebihi cantiknya bidadari.
Dan penghulu pun memulai acara dan menjabat tangan ali.
Penghulu : saya nikahkan muhammad ali syarief dengan prilly latuconsina dengan uang sebesar 200 juta dibayar tunai.
Ali : saya terima nikahnya muhammad ali syarief dengan prilly latuconsina dengan uang sebesar 200 juta dibayar tunai.
Penghulu : sah ??
Semua : sah
Ali mencium kening prilly dan prilly mencium tangan ali.
Tamu undangan pun menyalami mereka berdua. Termasuk sahabat prilly yaitu gritte.
Gritte : selamat ya cantik, cepet cepet punya baby ya.
Prilly : doain aja deh
Ali : semoga deh ya kalo cewek anaknya cantik kayak dia "ngelirik prilly"
Prilly: udh ah jangan gombal.
Resepsi pun selesai.
Mama ali : selamat sayang. Jadi suami yang baik ya untuk istri kamu. Jaga istri kamu.
Ali : iya mama.
Mama uly : ali, mama titip prilly ya. Jangan sampai dia kenapa napa. Mama percaya kamu.
Ali : iya mama. Ali akan jaga prilly semampu ali dan gak akan pernah bikin prilly terluka.

Dan mereka pun pulang. Senyum ali dan prilly tidak pernah memudar. Karna hari ini mereka sudah sah
menjadi suami istri.
<skip>

BersamamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang