Malam ini sungguh membuatku merasa gelisah. Entah karena pertemuan singkat tadi atau karena perasaanku saja yang belum terbiasa tanpanya. Ya Rob, perasaan apa lagi ini?. Bukankah aku sudah berjanji Kepada diriku sendiri untuk melupakannya? Mengapa sekarang malah aku yang melanggarnya?
Ancaman besar! (Seraya mengutuk diriku sendiri)
Drrttt... Drtttt... Drttt
📩 Dera : Ya, lu cek grup FOSA sekarang!!
Pesan singkat Dera membuatku terperanjat. Ada apa dengan grup itu? Bukankah baik-baik saja? Mengapa Dera begitu antusias memberitahuku? Biasanya pun grup itu hanya membahas Rapat-Event-Management Ke-Organisasian dan masi banyak lagi mengenai sekolahanku...
📩 Dera : Buruannn! Gak usah banyak ngayal dulu deh. (Pesan kedua Dera menyadarkan khayalanku, dasar cenayang. Tau aja kalo gua lagi ngayal).
Me : Ada apaan si? Ko sampe beribu-ribu chat gitu?
📩 Dera : Udah lu baca? Mending baca dulu deh. Lu pasti bakal kaget.
Mengapa harus kaget? Ada apa?
Karena rasa penasaran ku yang semakin menjadi-jadi. Akhirnya aku memutuskan untuk membuka grup FOSA yang memuat hamper 1500 chat:). Mungkin karena aku terlalu cerdas, akhirnya yg aku baca hanya pesan yang hari itu saja, mulai dari pagi sampai malam ini.
Fam's FOSA Grup
Faris : Gua gak setuju pokoknya. Titik gak ada koma.
Eca : Kenapa si harus join sama sekolah Swasta? Gak banget bagi gua.
Hanum : kita coba aja dulu sih, kan belum tau.
Tata : Lu yakin? Gua ikut aja deh
Faris : Diem lu ta, gak ada solusi lu mah!
Tata : Santay dong pa, lu kalo ngegas gini gimana mau selesai rapat online nya?
Dera : Bisa besok aja gak si?
Eca : Gak bisa besok-besok Dera ku zheyeng.. Besok kalo Pak Ervan menyetujui perihal ini gimana? Kita belum ada alasan untuk menolak/menyetujuinya kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Conqueror of hearts
Teen FictionDia lugu Dia dingin Dia keren Dia manis Dia lucu Dia tinggi Dia perhatian *** Aku suka Aku sayang Aku cinta Aku rindu Aku menyesal Aku kecewa "Kesalah fahaman ini yang membuatmu pergi dariku, sebesar itukah kesalahanku?" - Kanya Ajeng Pratiwi ...