Lanjut
.
.
.
.
.
.[Rumah Arel]
Di pagi yang indah ini gue sengaja telat bangun. Karena hari ini adalah hari disemua hari yang paling menakutkan di muka bumi ini. Kalian tau?
Yashh. Hari penerimaan rapor. Gue paling mager disuruh ambil rapor karena sudah pasti Bokap gue gak mau ikut.
Tapi tiba-tiba...
"Arel, bangun Nak!!"
"Bukannya Hari ini kamu terima rapor?", dengan teriakannya yang emang udah biasa gue denger tapi kali ini dengan suruhan yang berbeda.
Gue bangun. Dan langsung berjalan sempoyongan ke arah pintu karena emang se-mager itu.
"Iya ntar jam 9 Arel ke sekolah. Emang Ayah hari ini bisa datang?"
"Bisa dong. Makanya Ayah bangunin kamu. Beres-beres sana, abis itu turun. Ayah bikinin roti bakar sama susu coklat kesukaan kamu. Ayah tunggu yaa. Cepat yaa"
Okey, kali ini apalagi.
Wait. Tumben banget Ayah sebahagia ini di hari menakutkan bagi siswa. Okey, gue beres-beres dulu.
{8.35 AM}
"Eh si kecil Ayah udah beres. Ayuk duduk sini"
Gue makin bingung serius. Maksud Ayah gue apaan coba.
"Ibu mana yah? Tumben Ayah yang masakin?"
"Ibu lagi ada acara nikahan di kampung nya sampai senin depan. Ayuk makan dulu"
Gue mengangguk. Kali ini anggukan gue tanda paham gak kaya kemarin-kemarin.
"Habisin yaa. Ayah beres-beres dulu. Abis itu kita cusss."
Sumpah. Ayah gue gak biasanya se cerewet ini. Aneh malah kalo dia gini. Tapi yaudah lah. Mungkin jiwa raga nya lagi baikan.
Setelah habis. Gue ke westafel, dan cuci piring nya. Ya kali, Bokap gue yang nyuci setelah gue mendadak di jadiin percobaan Princess Syndrome sama Bokap sendiri.
Setelah itu, gue keluar ngambil sepatu buat di makan. Ya enggak lah uii, dipakai maksud gue. Garing emang huhuhu
"Ayuk naik."
Gue naik ke atas motor yang biasa dipakai Bokap ke kantornya.
Hmm.. Jadi gini rasanya diantar ke sekolah. Walaupun cuma pakai motor, tapi beda. Biasanya gue jalan kaki atau kalo mager gue telfon ojek langganan.
Sesampainya di sekolah.
Dari jauh gue liat anak laki-laki ngeliat ke arah gue. Okey, wait. Ini anak yang kemarin bukan?
Gue gak peduli. Dia berdiri di dekat taman. Dan kenapa gue makin gak peduli, gue gak bakal ngelewatin taman buat nyampe ke kelas. Padahal sih kalo biar deket emang lewat taman aja. Tinggal lurus, nyampe. Tapi kebetulan Bokap tadi minta diajak tour dulu kalo sampai di sekolah gue, makanya mending gue muter.
"Ayah, ini perpustakaan disini. Ini ruang kepsek. Ini gang ke kantin. Ini kelas Arel"
Wait. Kenapa gue secerewet ini? Ketularan Bokap tadi? Ohh sudah lah. Gue emang gak fokus sama diri sendiri kalo udah diliatin banget.
Tiba-tiba Bokap berhenti, dan pegangin kedua bahu gue.
"Arel tunggu disini ya. Tenang aja. Ayah gak akan marahin kamu kalo nilai kamu gak ada peningkatan. Ayah udah sangat bersyukur kamu betah disini. Ayah masuk dulu ya."
"Oke yah."
Sebenernya setiap pengambilan rapor, gue sama sekali gak peduli kalo nilai gue naik atau turun. Intinya emang gitu, gue bisa betah-betahin diri di sekolah yang gak seharusnya gue ada disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
CURRENT LOVE.
Teen FictionIni cerita Arel. Arel, biasa dipanggil begitu. Perempuan. April 02th. 18 tahun. Pintar, dingin, irit bicara, pendengar yang baik, dan berbagai sifat yang tidak terbayangkan oleh orang yang belum mengenal dekat dirinya. Apakah Arel bisa mengatasi se...