#2. Pertengahan Semester 2 Kelas VIII

15 1 0
                                    


Like and Share ya teman²^^
.
.
.
.
.
.

[7D Class]

Ribut seperti biasa kalo belum bunyi bel pelajaran.
Dan seperti biasa juga gue datang 10 menit sebelum masuk. Karna gak ada gunanya gue datang cepat, orang tempat duduk gue gak ada yang berani nyentuh. Karna emang gak ada yang minat di tempat duduk gue ya. Bukan karna apa-apa tolongggg...

Oiya ada kok yang lebih parah dari gue. 2 menit sebelum bel masuk malah, yaps Lia.

Gak ada yang berani marah ke Lia. Tau lah ya. Lia bisa ngambil hati semua orang dengan senyum menjijikan tapi gue seneng juga liatnya.

"Pagi Arel yang Lia sayang. Kiss dulu anak mamih"

Tutup pake tangan mode on tepat dimana kiss nya Lia nemplok.

Yaps. Sejak gue pernah pasang muka baik. Lia ga pernah jauh lagi dari gue. Gak tau kenapa, padahal gue udah berusaha cuek hari demi hari. Apa orang cerewet emang ga pekaan ha?

Tapi gara-gara dia juga gue sering terselamatkan.
Tau kan kelas kita paling nakal satu sekolah ini. Iyalah kelas buangan. Kelas manusia yang tidak seharusnya disekolahkan.

Gue sering banget gak ngerjain home work. Kenapa? Ya emang semales itu. Dan Lia lah yang kadang ngasih contekan, bikinin home work gue, bahkan kerumah gue beliin apa yang gue bm saat itu biar gue bikin pr. Emang sebaik itu anaknya tapi ribet.

"Arel, nanti siang mau kemana?"

"Ha? Kasur lah", gue yang lagi denger musik terpaksa lepas satu headset. Yaps gitulah kalo punya temen. Gue juga gak tega dia ngomong sendiri.

"Temenin Lia yuk. Ke Giant. Beli pembalut sama cemilan"

"Di kantin ada kok. Arel temenin kesana aja ya"

"Tapi Arel, disana ada diskonan. Mama Lia bilang kalo ada diskonan gak boleh disia-siakan"

"Ajak nyokab lu gih makanya"

"Ih Arel kok gitu. Temenin heiiiiiii"

"Oke"

Gini banget pasrah gue kalo udah punya temen.

{Pulang Sekolah}

"Itu sopir Lia udah nyampe"

Gue lari ke mobil Lia. Ettsss tanda tanya gue waktu itu. Woahh hebat sekali. Baru sekarang gue ingat setelah berminggu-minggu.

"Lia. Arel mau nanya. Tapi nanti aja"

"Oke Arel. Semua pertanyaan yang Arel tanyakan. Akan terjawab singkat padat jelas dan tidak akan berbelit demi otak Arel yang panas setiap hari"

Gue ngangguk doang kalo udah gini. Cerewet banget emang anaknya.

Sesampainya di Giant.

"Arel mau nanya apa, udah gak ada sopir Lia lagi. Hayo apaa?", dengan bisik-bisik khas nya

"Lu kenapa milih smp ini?"

Lia kaget. Seperti

"Jangan bahas itu sekarang ya rel. Gak topiknya sekarang kalo untuk ngomongin itu"

Gue mengangguk pelan. Bener firasat gue, kalo dia nyembunyiin sesuatu.

Tiba-tiba otak gue koaonvg sangat lama karna gak tau itu terjadi kapan aja.

Dan tiba-tiba juga ada seorang anak laki-laki yang WOAHHH GUE GAK BISA BERKATA-KATA LIATNYAAA

Ehh bentar. Dia satu sekolah sama gue? Baju kita sama? Gue harus bilang hei? Goblk banget kalo emang gue gitu

CURRENT LOVE.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang