Prolog

1.1K 44 4
                                    

Nama liana hizanny. panggilan liana. umur 15 tahun. agama kristen. Nama twitter . tinggal di New York. Hobby menyanyi Dan menari. Tinggi 164cm, pipi tirus, rambut cokelat gelap, bibir tipis, kulit putih, rambut ujungnya curly. Dan yang pasti cantik.

Nama Edward zaymile. panggilan Edward. umur 15. Agama kristen. Nama twitter .tinggal di New York. hobby bermain drum. Hidung mancung, tinggi 170cm, Alis tebal, bibir tipis. Dan termaksud ke dalam "the most wanted"

Nama Helena Sagittarius. panggilan lenna. umur 15. sahabatnya liana. hobby menyanyi Dan menari. Termaksud kedalam the girls wanted di Sekolah. hidung mancung,pipi chubby, rambut bewarna cokelat terang, Dan tinggi 165 cm.

Nama Bryan alfalindo. umur 15 tahun.. sahabatnya Edward. termaksud ke dalam "the most wanted" di sekolah. ganteng.

~~~~

Liana berjalan melalui koridor Sekolah yang sangat sepi karena sekarang sudah jam pulang sekolah,ia berjalan perlahan.

"Ah.."

Suara apa itu? batinnya.

"Aahh.."

Ia mendekat ke arah ruangan lab ipa. ia mengintip ke jendelanya.

"Aahh...ed..war..d.."

Edward?

Ia melihat ke dalam ruang lab ipa melalui kaca jendela. ia melihat 2 orang manusia yang sedang berciuman dengan mesra.

Liana memincingkan pengelihatannya.
Ia seperti mengenal pria itu
"E-edward..?" gumamnya pelan.

Matanya sudah berair. ia sudah biasa dibentak oleh edward.. Dan Sekarang liana sudah tidak kuat lagi melanjutkan hubungannya dengan edward.

Lututnya melemas. ia terperosot Dan akhirnya ia duduk dilantai sambil memeluk kedua kakinya.

Ia mengusap air matanya.

"Brukkk..."

Edward Dan wanita yang Ada dipangkuannya kaget Dan langsung menatap ke seorang wanita di dekat pintu lab ipa.

"Kau... Edward ..hiks.. Aku sudah lelah...hiks... aku sudah capek... hiks... aku sudah lama bersabar... hiks aku selalu menanti kamu... Dan Sekarang kamu udah nyakitin aku lagi? hiks.. aku sudah tidak Tahan lagi...hiks... aku Ingin Kita PUTUS..."

Liana pergi dari tempat itu. ia berlari sejauh mungkin dari tempat itu.
Ia sudah terlalu capek melihat Edward selingkuh.

-----

Kali ini aku buat ceritanya yang galau - galau. Sorry pendek. ini Cuma prolog. mudah-mudahan kalian suka.
The next chapter +10 vote.
PLEASE... 🙏✌

Kalau belum dapat +10 vote. ya terpaksa aku ngeupdatenya 2 Minggu lagi. 😭😰😥😫😪.💔

Bagi yang penasaran sama ceritanya bisa langsung di vote Aja ....😙😁

Oh iya... yang Nama twitter tokohnya itu ada. jadi yang mau di follback tinggal mention Aja ya...!

Love you...😘

🌺💋💞💖💕💓

Move on?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang