1

3 0 0
                                    


Halo gue kenalin gue Avi, gue kuliah di salah satu PTN Vokasi di pulau Sumatera, gue anak yang ambivert haha dikelas gue bener bener introvert bahkan sering disebut ansos tapiiii gue juga ikut English club di kampus gue dan seketika gue jadi ekstrovert, ya mungkin karna temen temen dikelas belum ada yang nyambung aja gitu dengan karakter gue, y ague fine fine aja toh tiap orang juga beda beda, dan seiring berjalannya waktu gue dikelas udah mulai perlahan mengakrabkan diri dengan temen temen karna gimanapun juga gue masih bagian dari kelas. Dan sekarang gue lagi naksir salah satu anak kelas gimana dungsss. 

Awal ceritanya gini sekitar bulan Juni tahun lalu kampus gue ngadain olimpiadi vokasi yang ngelibatin seluruh politeknik di Indonesia karna salah satu temen kelas gue termasuk salah satu panitianya jadi dia ngajakin anak kelas untuk ikutan nge LO atau jadi pendamping pesertanya nanti , discuss discuss discuss akhirnya gue pegang salah satu politeknik yang ada di Bali, dan kelompok gue yaitu gue sendiri, Riri, dan Fachri. Gue udah dsempet mikir nih pasti pulang malem dan ga mungkin gue bawa kendaraan, jadi ya alternatifnya gue nebeng fachri deh. Gue sempet bingung duh kikuk ga ya karna gue sama sekali ga akrab sama tuh orang negur dikelaspun kalo ada perlunya aja. Jujur gue susah akrab sama orang walaupun tuh orang temen kelas gue sendiri dan gue tipikel orang yang males ngomong kalo ga dipancing hehe. 

Hari pertama pun tiba hehe, fachri minta shareloc rumah gue dan setelah dia sampai langsung bilang kenapa ga bilang kalo rumah gue didaerah ini karna temen temennya juga ada yang didaerah ini, ya kan gue ga tau lol wkwk kalo gue tau temennya tinggal didaerah yang sama kek gue ya pasti udah gue bilang, karna dia dari SMA yang sama dengan tetangga gue jadi gue tanya lu kenal ga ama Angkasa dan dia bilang kenal tapi ga akrab dan gue tunjukin tuh rumah angkasa karna kebetulan lewat juga. Sampenya di kampus parkiran udah penuh banget dari biasanya karna beberapa LO wajib bawa mobil jadi ya full parkirannya dan gue sama fachri dateng kesiangan. Gue udah siap dari pagi dasar Fachri nya aja yang kesiang huft...

Too Far From My HeartWhere stories live. Discover now