Awal yang sangat menyakitkan

26 0 0
                                    

Kim y/n adalah anak dari keluarga yang sangat kaya raya, ia tinggal di Seoul kota yang sangat besar dan ramai...

Ayahnya bernama kim Taehyung dan ibunya jung taena, y/n juga memiliki adik yang sangat menjengkelkan bagi y/n yaitu jeong jungkook, keluarga y/n semua tinggal di Inggris karena ayahnya harus mengurus kantor di sana, y/n memutuskan untuk kuliah di korea selatan.

Y/n sangat senang bercampur sedih karena ia harus meninggalakan keluarganya, dan ia tau bahwa jika ingin sukses harus ada yang di korbankan, dan ya y/n harus terima jika dirinya harus mandiri karena mulai besok ia tak tinggal dengan orang tuanya...

Jung taena : Sayang...
Y/n : ya eomma ??.. jawab y/n singkat
Jung taena : Apa kau yakin ingin kuliah di korea nak??..
Y/n : ahh.. Nee eomma aku yakin dengan keputusanku.. ( ucap y/n yakin )...
Jung taena : ahh, baiklah nak jika itu keputusanmu eomma akan mendukungmu nak... ( Jawab jung taena dengan nada serak )

Y/n tau jika ibunya sangat menyayangi dan sangat khawatir akan y/n, tapi satu sisi ia ingin mengejar mimpinya yang sudah y/n idamkan dari dulu...

Y/n : Eomma, aku akan baik-baik saja di sana toh juga ada tina yang akan menjaga aku... ( Ucap y/n dengan yakin karena ia tahu bahwa sekarang ibunya tengah menahan rasa sedih )
Jung taena : eoh, baiklah jika ada apa-apa kau harus segera hubungi eomma dan appa oke.
Y/n : nee eomma, jangan khawatir lagi oke, aku pamit ke kamar dulu nee mau lanjut beresin baju buat besok...

Jujur ibunya sangat sedih, bukan karena lebay atau apa ia takut jika anaknya akan di culik seperti 14 Tahun yang lalu saat umur y/n menginjak 10 tahun, saat itu y/n sedang main di sekitar halaman rumahnya...

Flashback 14 tahun yang lalu

Y/n kecil : Eomma, lihat ada kupu-kupu di sini...
Jung taena : hati-hati sayang jangan lari nanti kau jatuh..
Y/n kecil : ahh nee eomma tapi kupu-kupu itu sangat cantik..
Jung taena : Y/n Eomma ketoilet dulu nee kau tetap di sini mengerti??... ( Ucap ibunya kepada y/n seraya bangkit dari kursinya )
Y/n kecil : ahh, nee eomma aku akan disini... ( Senyum y/n kepada eommanya sambil terus mengejar kupu-kupu )

Setalah berlari y/n tak sengaja bertabrakan dengan seorang pria yang gagah dan kekar, y/n yang saat itu masih polos dan tak tahu apa-apa segera meminta maaf kepada pria tersebut..

Y/n kecil : aduhhh ( merintih kesakitan ) maaf paman aku tak sengaja...
???? : Ahh kau anak dari taehyung ya??.
Y/n kecil : ahh iya, dari mana paman tahu???...
??? : Hahaha sudah ku duga anak ini ternyata anakmu sialan ( ucap pria itu dalam hati )...
Y/n : paman???... ( Ucap y/n kebingungan )
??? : Ahh, maaf perkenalkan paman adalah namjoon lebih tepatnya kim namjoon...

Seraya ingin membalas tapi pandangan y/n sudah tak karuan tubuh y/n sudah lemas dan brukkkk y/n pingsan dan yaa jelas y/n baru saja di bius oleh namjoon dan, namjoon segera mengangkat tubuh y/n membawanya pergi...

Selanjutnya di tunggu ya guys maaf jika kurang asikk dengan ceritanya hehehe

Bagaimana jika dia tak mencintaiku??.. - Park Jimin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang