Y/n tak tahu apa yang sedang terjadi dengan dirinya setelah ia pingsan tadi, selang beberapa lama y/n pun mulai membuka matanya dan melihat samar-samar siapa orang yang di depannya kini.
Y/n pun mulai merasakan sakit di sekitar tangannya dan ya ternyata ia di ikat dan di sekap oleh orang itu, ntah apa yang orang itu mau dan siapa sebenarnya dia?, Y/n tak bisa berbuat apa-apa dan y/n juga tak bisa teriak minta tolong krna mulutnya di sumpal dengan kain dan tangannya di ikat ke belakang, y/n hanya pasrah dan menangis memanggil ayahnya.Y/n : siapa sebenarnya paman ini??, Dan appa dimana??, kenapa di sini seram??, Eomma tolong y/n, y/n takut appa eomma, hiks hiks. ( Ucap y/n dalam hati sambil menangis )
Namjoon hanya melihat anak itu sambil tersenyum kepadanya...
Namjoon : hahaha... Kita lihat seberapa sayangnya kau sama anakmu taehyung. ( Senyum namjoon yang sangat menyeramkan )
Skip rumah y/n
Ibu y/n sangat sedih dan menangis terus menerus sambil memeluk foto anak kesayangannya ini, sedangkan ayahnya taehyung tengah memarahi anak buahnya yang tidak becus menjaga sang putri...
Jung taena : hiks sayang kau dimana nakk??? Apa kau sudah makan??? Hiks..
Kim taehyung : sabar chagi-ya anak kita pasti ketemu kau harus sabar.. ( ucap taehyung yang kini tengah menenangkan taena )
Jung taena : bagaimana aku bisa tenang chagi-ya anak kita di culik dan tak tahu siapa yang menculiknya hiks...
Kim taehyung : Eohh mengapa aku baru kepikiran, haiss benar dugaanku.Taehyung baru sadar jika jangan-jangan yang menculik putrinya adalah kim namjoon, dan ya benar, dugaannya benar sekali karena beberapa menit yang lalu ada orang yang mengirimkan paket dan saat di buka ada foto y/n yang tengah di sekap.
Namjoon adalah musuh terbesar taehyung dari dulu hingga saat ini, karena taehyung berhasil merebut taena dari tangan dia, namjoon menganggap jika taehyung telah merebut kebahagiaannya dan itu yang membuat namjoon kesal dan marah sampai saat ini, karena taehyung ia harus menikah dengan orang yang tidak namjoon cintai, dan juga namjoon berjanji akan membuat keluarga taehyung hancur, sehancur-hancurnya...
Kim taehyung : Hais menyebalkan mengapa kau menculik anakku hah ?. ( Tegas taehyung di telepon )
Kim namjoon : Hahaha kau baru sadar hah kutu kupret, tenang saja anakmu baik kok di sini ( Ucap santai namjoon )
Kim taehyung : hais... Apa maumu hah kim namjoon?? Cepat katakan dan bebaskan anakku. ( Ucap taehyung dengan nada yang cukup keras hingga kesabaran dia kini habis )
Kim namjoon : kau tau betul apa yang aku mau taehyung... AKU MAU MENGHANCURKAN KELUARGAMU YANG SANGAT BRENGSEK, KARENA KAU AKU HARUS MENIKAH DENGAN ORANG YANG TAK KUCINTAI, KAU MEREBUT TAENA TAEHYUNG DAN AKU TAK SUKA ITU!!!... ( ucap namjoon yang kini juga sudah habis kesabarannya ).
Kim taehyung : karena aku tahu maksudmu kau tidak mencintai taena dan kau juga tak pantas buat dia, kau akan semakin menyakiti hati taena dan aku tak mau itu...
Kim namjoon : hyaa... Aku tak menyakiti taena.. ( tuuttt namjoon mematikan handphonenya dengan amarah yang merekah di mukanya )Karena sangat marah kepada taehyung, namjoon tak segan-segan melampiaskannya kepada y/n hingga memukulinya berkali-kali membuat y/n sangat trauma dan menangis terus meminta belas kasihan dari namjoon agar tidak memukulinya lagi...
5 hari telah berlalu y/n mulai melemas dan banyak luka lebam di pipi tangan hingga ujung mulutnya pun berdarah karena sering di pukuli oleh namjoon, dan BRUKKK y/n pingsan dan tak sadarkan diri, untungnya taehyung datang lebih cepat dan membawa anak buahnya untuk menangkap namjoon, taehyung melihat ke arah
y/n sang putrinya sudah tak sadarkan diri ia langsung membawa y/n ke rumah sakit...Cukup sampai di sini dulu ya guys maaf kalau masih ada kata-kata yang kurang pas hehehe..
Jangan lupa komen di bawah bagaimana pendapat kalian. Thx
KAMU SEDANG MEMBACA
Bagaimana jika dia tak mencintaiku??.. - Park Jimin
Teen Fictiony/n adalah seorang gadis yang sangat ceria dan sangat cerdas tapi sangat di sayangkan jika y/n sangat polos mudah dibully oleh teman-temannya... Tapi semenjak kedatangan Jimin ia mulai merasakan bahwa ada yang salah dengan dirinya, apakah itu cinta...